Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tinggal Hitungan Hari

Juli 2014 silam merupakan hari yang membahagiakan bagi pasangan selebriti yang sedang dikabarkan akan segera melaju ke jenjang yang lebih serius yaitu Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Tepat di hari itu, Chelsea dilamar oleh Glenn yang telah dipacari lebih dari 5 tahun tersebut di atas kapal yacht yang terkenal mewah.

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tinggal Hitungan Hari - bintang.com
Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tinggal Hitungan Hari – bintang.com

Tampaknya saat ini keduanya tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Hal ini diketahui ketika Chelsea menunggah sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya. Foto tersebut diberi caption yang dapat memberikan sebuah clue mengenai pernikahan keduanya. Isi caption yang ditulis Chelsea tersebut menyebutkan bahwa pernikahannya dengan Glenn tinggal menghitung hari lagi. Benarkah?

“Siang-siang nonton ini. Nggak kerasa udah setahun yang lalu. Dan sekarang tinggal menghitung hari. Now I know what butterflies in my stomach means (sekarang aku tahu apa arti dari kupu-kupu dalam perutku),” tulis caption di foto yang diunggah oleh Chelsea di akun Instagramnya.

Menurut pengertiannya Butterflies in my stomach ialah sebuah frase yang artinya gugup menunggu datangnya sebuah hal. Maka tak heran banyak yang berspekulasi bahwa pernikahan tersebut tak lama lagi akan dilangsungkan. Namun hingga kini, baik Chelsea dan Glenn masih bungkam mengenai persiapan pernikahan mereka.