Sssttt…Dekat dengan Hamish Daud, Raisa Mulai Ngomongin Soal Pernikahan

Raisa memang belum secara langsung mengakui kedekatanya dengan aktor dan presenter tampan, Hamish Daud Wiley. Namun meskipun begitu, kemesraan dan kedekatan Raisa dan Hamish beberapa kali kepergok oleh netizen dan awak media.

Dekat dengan Hamish Daud, Raisa mulai uraikan tipe pernikahan idealnya~ wowkeren.com

Belakangan ini, raisa bahkan mulai berani membicarakan mengenai konsep pernikahan yang diidamkanya. Dikutip dari Detik.com, Raisa yang didapuk menjadi seleb of the month secara terbuka mengungkapkan tentang kponsep pernikahan impiannya.

Ternyata pelantun Kali Kedua ini mendambakan pernikahan dengan konsep yang Indonesia-banget. Menurut penyanyi kelahiran Jakarta 26 tahun yang lalu itu, konsep pernikahan idealnya adalah tradisonal wedding yang khas Indonesia sekali. “Aku sih, I like the idea traditional wedding, jadi aku suka hal-hal yang tradisional, menurut aku itu indah banget dan Indonesia banget gitu,” ungkap Raisa kemudian.

Bagi raisa pernikahan dengan konsep yang Indonesia sekali, akan menonjolkan culture budaya negri sendiri. “Jadi apa yah akan ngebedain banget kultur kita dari yang lain, jadi Indonesia tuh dengan tradisinya dengan kulturnya menurut aku kaya banget tentunya aku pengen banget punya sesuatu yang tradisional,” urainya.

Meskipun seorang selebritis papan atas, Riasa ternyata enggan melakukan pernikahan yang heboh. Ia pun tak ingin para tamu undangan yang datang membawa handphone ke pesta pernikahanya nanti. “Kecil nggak heboh, terus semua yang ada di dalamnya aku kenal jadi aku nggak satu kali pun salam sama orang yang nggak aku kenal, dan nggak ada boleh bawa handphone,” pungkas Raisa seraya tertawa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.