Pernikahan Kedua Enji Ternyata Disiapkan Oleh Ibunya

Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji diketahui sudah menikah untuk kedua kalinya. Pemilik nama lengkap Henry Baskoro itu mempersunting wanita cantik bernama Niza pada 22 Agustus silam. Pernikahan Enji dan Niza dilangsungkan di kota Palembang.

Enji Nikah Kedua Kali
Enji Nikah Kedua Kali

Pada pernikahan keduanya, Enji dan Niza terkesan tertutup dari hadapan publik. Bahkan, publik pun dibuat bingung akan kabar pernikahan Enji. Apalagi, Niza tak pernah terlihat bersama dengan Enji di depan umum.

Terlepas dari itu, mereka kini sudah sah sebagai pasangan suami istri. Ketika dikonfirmasi langsung pada Niza tentang perasaannya usai dinikahi Enji, ia mengaku senang sekaligus deg-degan. “Ijab kabul Enji sempat salah-salah gitu, aku yang deg-degan, hehehe. Yang kedua akhirnya lancar ijab kabulnya,” papar Niza

Siapa sangka? Pernikahan Enji dan Niza rupanya disiapkan oleh ibunda Enji. Niza sangat berterima kasih kepada ibu Enji karena sudah berbaik hati mempersiapkan pernikahannya.

“Semua yang siapin Mamahnya Enji. Kami nggak tau persiapan Mamah saat itu. Kami pikir cuma ijab kabul terus makan-makan. Ternyata sampai sana banyak banget orang Palembang yang datang. Terima kasih banget buat Mamah,” ungkap Niza.

Lantas, apakah yang membuat Niza akhirnya mau dinikahi pria yang sudah punya satu anak itu? “Semenjak Papah meninggal laki-laki di rumah cuma Abang aku. Itu pun Abangku tinggal di Jepang. Hadirnya Enji banyak memberi efek positif bagi keluargaku. Dia bertanggung jawab sekali dan menggantikan sosok ayah di keluargaku,” ungkap Niza

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing