Pernikahan Resmi Dibatalkan, Status Anak Jessica Iskandar Masih Gantung

Setelah sekian lama bergelut dengan urusan hukum terkait pembatalan nikah antara Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald, akhirnya kini  Kamis (15/10/2015), majelis hakim PN Jakarta Selatan yang diketuai Made Sutrisna mengeluarkan putusan yang menyatakan bahwa pernikahan Jessica-Ludwig adalah batal.

Pernikahan Resmi Dibatalkan, Status Anak Jessica Iskandar Gantung ~ liputan6.com
Pernikahan Resmi Dibatalkan, Status Anak Jessica Iskandar Gantung ~ liputan6.com

Pernikahan batal, lantas bagaimanakah nasib hukum dan status anak Jessica Iskandar dan Ludwig? Mengingat bahwa dengan adanya putusan yang menyebut pernikahan Jessica dibatalkan, maka Jessica bisa diartikan belum menikah. Hal ini bisa berdampak pada status anak di masa depan. Kubu Jessica belum memikirkan langkah terkait soal anak.

“Kita lihat saja nanti, lagipula ini kan belum putusan tetap,” kata kuasa hukum Jessica, Brian Praneda, usai sidang putusan, dilansir dari Liputan6.com. Hakim memang memberikan ruang bagi Jessica untuk mengajukan banding. Namun, hal ini kembali kepada Jesica. “Masih ada upaya hukum kok. Nanti kita lihat saja seperti apa,” pungkas Brian.

Seperti diketahui, Jessica mengklaim telah menikah dengan Ludwig Franz Willibald pada akhir Desember 2013 lalu. Tak berselang lama, Jessica melahirkan seorang putra bernama El Barrack Alexander. Jessica menyebut Ludwig adalah ayah kandung El.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.