Terungkap! Tepis Tudingan Matre, Rey Utami Terima Lamaran Pablo Karena Sudah Menjadi Mualaf

Rey Utami presenter cantik ini namanya mencuat lantaran menerima lamaran Pablo Putra Benua, 7 hari setelah perkenalan mereka di applikasi pencarian jodoh. Yang membuat berita pernikahan Rey Utami dan Pablo ini makin heboh adalah, embel-embel hadiah yang diberikan pria tersebut untuk wanita cantik ini.

Rey Utami tepis isu matre karena menikah dengan Pablo Putra Benua setelah 7 hari perkenalan melalui aplikasi pencarian jodoh~ instagram.com/reyutami
Rey Utami tepis isu matre karena menikah dengan Pablo Putra Benua setelah 7 hari perkenalan~ instagram.com/reyutami

Kabarnya dua hari setelah pertemuan, Pablo memberikan Rey mobil mewah. Selanjutnya, pria ini menghadiahi Rey Utami jam tangan mahal bertahtahkan berlian. Meski banyak yang kagum dan terpana, namun Rey Utami juga harus menerima kritikan tajam karena dianggap matre dan mata duitan.

Tak tahan dengan rumor yang memojokkan dirinya tersebut, Rey Utami akhirnya mengklarifikasi melalui akun Instagram miliknya. Rey mengaku bahwa ia tak begitu saja menerima lamaran Pablo ini. Apalagi saat itu mereka memiliki keyakinan yang berbeda. Namun Rey tersentuh melihat ketulusan Pablo yang menjadi mualaf demi bisa menikahi wanita cantik ini.

https://www.instagram.com/p/BLrud1Cjcq-/

“Disini saya hanya ingin menjelaskan bahwasanya saya menikah bukan karena barang-barang itu. Dihari ke empat, beliau melamar saya.. Bahkan saya bilang “kita sulit untuk menikah karena beda agama” setelah pernyataan saya itu beliau memutuskan untuk menjadi mualaf & karena kesungguhannya itu lah pada akhirnya saya mau menikah dihari ke-7″ kata Rey Utami memberi penjelasan.

Namun wanita cantik ini menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah memaksa sang suami untuk mberpindah keyakinan mengikuti dirinya. “Dan sayapun tidak pernah memaksa beliau untuk pindah agama saya. Kalau jawaban beliau pada waktu itu tidak ingin berpindah agama saya juga berencana mengembalikan semua nya karena saya tidak berhak menerimanya. ” kata rey Utamu lagi mengenai heboh pernikahanya dengan pablo Putra Benua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.