Pernyataan G-Dragon Big Bang Yang Buat Marah Fans EXO dan SHINee

Personel BIG BANG, G-Dragon mengungkapkan kelebihan grupnya dibandingkan dua pesaing utama mereka, EXO dan SHINee yang justru membuat fans dua boyband tersebut marah. Dalam sebuah acara di TV lokal Korea, Newsroom yang ditayangkan oleh JTBC, G-Dragon mengatakan satu hal yang membuat grupnya berbeda dengan EXO dan SHINee yang jadi ciri khas mereka selama ini.

G-Dragon ungkap keunikan Big Bang dibandingkan EXO dan SHINee sehingga mendapatkan bullying dari fans dua grup tersebut~koreaboo.com
G-Dragon ungkap keunikan Big Bang dibandingkan EXO dan SHINee ~koreaboo.com

Pembawa acara program tersebut, Son Suk Hee ternyata mengajuk pertanyaan yang menurut banyak orang memang cenderung sensitif dan bisa menciptakan fan war tersebut. Entah bermaksud memancing pendapat kontroversial G-Dragon atau hanya ingin tahu saja, sang pembawa acara menanyakan apakah yang membuat Big Bang terkesan lebih baik dan lebih unik dibandingkan pesaing mereka, EXO dan SHINee.

“Belakangan ini, EXO dan SHINee, kompetitor terbesar kalian tengah merilis album mereka dan melakukan promosi. Apa yang menurutmu membuat Big Bang berbeda dari mereka?” tanya Son Suk Hee. Dan jawaban Big Bang kali ini ternyata memang menimbulkan kontroversi dan membuat geram banyak pihak. Terutama fans EXO dan SHINee tentunya.

“Yang membuat kita berbeda adalah kita membuat lagu sendiri, yang membuat publik terkesan, dan publik menyukai lagu-lagu kami” ucap G-Dragon bangga.  Son Suk Hee mengungkapkan bahwa apa yang dikatakan G-Dragon akan membuat fasn SHINee dan EXO marah. Personel Big Bang inipun menyadari hal tersebut.

“Mereka pasti akan marah, tentu saja. Namun itulah faktanya, tak ada yang bisa di rubah lagi” paparnya. Dan benar saja, belakangan ini G-Dragon pun diserang oleh fans EXO dan SHINee atas pernyataan kontroversialnya tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.