Perrie Edwards Foto Mesra Dengan Pria Lain, Begini Tanggapan Zayn Malik

Beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat terkejut dengan keputusan Zayn Malik yang memilih untuk memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards. Sempat terpuruk karena patah hati, akhirnya kini Perrie Edwards kembali bangkit lagi.

Perrie Edwards Foto Mesra Dengan Pria Lain ~ mirror.co.uk
Perrie Edwards Foto Mesra Dengan Pria Lain ~ mirror.co.uk

Seolah tak mau kalah dengan Zayn Malik yang dikabarkan tengah mengencani seorang wanita, Perrie Edwards pun pun sukses mencuri perhatian dengan foto mesranya bersama seorang pria.

Dalam akun Instagram-nya, personel Little Mix ini mengunggah sebuah foto saat ia sedang berpose mesra dengan salah satu dancer-nya yang diketahui bernama Rycardo Gomez. Tak hanya foto potret mesra tersebut, rupanya keterangan foto tersebut pun tak kalah menyita perhatian.

“Ketemu sama dia tadi malam! Cintaku untuk pria ini benar-benar menyakitkan. I adore you my Riri!” tulisnya dan langsung mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram. Menariknya, tak lama setelah foto ini menjadi bahan perbincangan di media sosial, Zayn pun menuliskan tweet yang tak kalah kontroversial.

“Aku tak ingin kamu menungguku, aku tak akan kembali pulang.” tulis Zayn Malik. Tak pelak, banyak yang menuding bahwa cuitan Zayn tersebut dialamtkan kepada Perrie. Apakah ini pertanda bahwa Zayn Malik benar-benar tidak berhasrat lagi untuk kembali merjaut kasih lagi bersama Perrie Edwards? Kita tunggu saja kelanjutan kisahnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.