Perrie Edwards Ingin Zayn Malik Siap Menikahinya 3 Tahun Lagi

Kekasih dan tunangan Zayn Malik, Perrie Ewards berharap pria yang dicintainya itu siap untuk menikahinya 3 tahun lagi atau saat usianya nanti tepat 24 tahun. Perrie rupanya terinspirasi dari sang ibunda yang menikah pada usia yang relatif muda yakni 24 tahun juga. Karena itu, ia ingin agar kekasihnya tersebut juga melamarnya saat usianya sama seperti sang ibunda.

Perrie Edwards siap dinikahi oleh kekasihnya yang juga mantan personel One Durection, Zayn Malik kira-kira 3 tahun lagi~www.mirror.co.uk
Perrie Edwards siap dinikahi Zayn Malik kira-kira 3 tahun lagi~www.mirror.co.uk

Melakoni sesi wawancara dengan OK! Magazine, Perrie Edwards mengungkapkan mimpinya untuk menikah dengan Zayn. Namun dia menjamin bahwa pernikahan tersebut tak akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Perrie mengungkapkan bahwa dirinya ingin siap secara lahir batin untuk menikah dengan Zayn Malik. Dan Perrie merasa dia akan merasa siap saat usianya 24 tahun lagi.

Selain itu, usia 24 tahun adalah saat dimana sang ibunda juga menikahi ayahnya dulu. Karena itu, dia ingin mengulang kebahagian sang ibunda di usia yang sama. “Aku akan bilang usia 24 dan itu kira-kira 3 tahun lagi untuku. Ibuku berusa 24 tahun saat dia punya anak pertama. Karena itu aku selalu merasa itu adalah usia idelaku untuk menikah” tuturnya.

Perrie Edwards juga mengungkapkan perasaan bahagianya saat sang kekasih memilih untuk hengkang dari One Direction. Meski mengaku sangat bahagia melebihi apapun saat sang kekasih mengambil keputusan tersebut, Perrie membantah dialah yang mempengaruhi Zayn untuk hengkang dari One Direction.

Baginya, Zayn adalah sosok pria dewasa yang bisa mengambil keputusan sendiri. Dan sebagai kekasih, tugasnyalah untuk selalu mendukung pria yang dicintainya itu. “Zayn adalah dirinya sendiri dan ia membuat keputusanya sendiri. Apapun yang akan diputuskanya saat itu, aku akan selalu mendukungnya 100%,” aku Perrie Edward lagi pada media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.