Perrie Edwards Tolak Komunikasi Dengan Zayn Malik

Putusnya jalinan asmara Zayn Malik dan Perrie Edwards belum lama ini ternyata juga berdampak terhadap hubungan mereka saat ini. Kabarnya kini hubungan keduanya bahkan semakin memburuk pasca pembatalan pertunangan. Menurut penuturan beberapa saksi, mantan kekasih Zayn Malik tersebut sama sekali tak ingin berbicara dengan sang mantan.

Perrie Edwards Tolak Komunikasi Dengan Zayn Malik - dreamers radio
Perrie Edwards Tolak Komunikasi Dengan Zayn Malik – dreamers radio

Menurut keterangan dari beberapa sumber, Zayn tampaknya ingin tetap menjalin hubungan perteman yang baik dengan Perrie. Tetapi aksi berlawanan justru datang dari Perrie yang malah menolak untuk berbicara dengan Zayn. Perrie saat ini memang sering mencurahkan perasaan hatinya kepada Eleanor Calder, mantan kekasih Louis Tomlinson.

“Zayn terus menelepon dan mengirim SMS pada Perrie hanya untuk bertanya kabar dan mengobrol. Namun Perrie sama sekali tak menjawab. Perrie meminta saran dari Eleanor sehingga memutuskan untuk sepenuhnya melupakan Zayn,” ujar sumber yang mengatakan perihal tersebut.

Zayn dan Perrie belum lama ini memang telah memutuskan jalinan tali kasih yang telah mereka rajut. Bahkan keduanya juga membatalkan pertunangan karena suatu dan lain hal yang belum diketahui secara jelas apa penyebabnya. Dan kini Zayn tampaknya sedang fokus untuk album solo yang akan menjadi projek terbarunya untuk menyambung karirnya di dunia musik.