Persaingan Sengit Rangking MAMA Awards 2015 – Exo Vs Bigbang Dan IU Vs Taeyeon

MAMA Awards bisa dibilang merupakan ajang penghargaan tahunan terbesar untuk idol dan group band Korea Selatan. Digelar setiap akhir tahun, ajang penghargaan MAMA memberi apresiasi untuk dunia hiburan negeri Gingseng tersebut.

MAMA 2015 akan digelar di Hongkong pada 2 Desember nanti
MAMA 2015 akan digelar di Hongkong pada 2 Desember nanti

Sebagai ajang penghargaan terbesar di Korea Selatan, MAMA nyaris selalu menghadirkan kompetisi yang seru untuk diikuti. Terutama untuk para penggemar yang terus berlomba-lomba memberikan voting. Untuk saat ini, kategori dengan persaingan paling sengit adalah Best Male Group. Di kategori ini, terdapat dua boyband papan atas Korea Selatan yang tengah bersaing untuk menduduki peringkat pertama. Ada Big Bang, dan EXO.

MAMA Kategori Best Male Group
MAMA Kategori Best Male Group

Saat ini Big Bang masih menduduki peringkat pertama dengan presentase voting 33.2 persen. Sedangkan EXO sedikit dibawahnya dengan 31.7 persen.

MAMA kategori Best Female Artist
MAMA kategori Best Female Artist

Berikutnya yang sedang dalam persaingan sengit adalah IU dan Taeyeon. Keduanya memperebutkan gelar di kategori Best Female Artist. Untuk sementara IU menguasai voting dengan angka 33.3 persen sedangkan Taeyeon 28.7 persen.

MAMA akan kembali di gelar di Hongkong pada akhir tahun nanti.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.