Persalinan Nagita Slavina Makin Dekat, Ini Yang Ditakutkan Raffi Ahmad

Sebagai suami, Raffi Ahmad tentu merasakan kekhawatiran tersendiri menjelang hari persalinan Nagita Slavina yang makin dekat tersebut. Mengingat kandungan istrinya yang makin tua, Raffi sadar bahwa kondisi fisik Nagita Slavina perlu mendapat perhatian ekstra darinya dan juga keluarganya. Namun ada satu hal lagi yang membuat calon bapak muda ini was-was.

Raffi Ahmad khawatir Nagita Slavina akan stress menjelang persalinannya yang semakin dekat kira-kira setelah Ramadhan nanti~www.cumicumi.com
Raffi Ahmad khawatir Nagita Slavina akan stress menjelang persalinannya ~www.cumicumi.com

Raffi khawatir di usia kandungana Gigi yang makin tua dan menjelang persalinanya ini, sang istri justru stress dan tertekan. Raffi justru lebih mengkhawatirkan kondisi psikis sang istri yang akan menghadapi persalinan sebentar lagi tersebut. Karena itu, artis yang sempat terjerat narkoba inipun berharap agar kondisi psikis istrinya tetap stabil dan Nagita Slavina tak stress menjelang hari persalinanya.

“Yang penting ibunya sehat, anaknya sehat, dan Gigi nggak stres pas mau lahiran,” ujar Raffi Ahmad. Saat ditanya kemungkinan kapankah anak pertamanya ini lahir, Raffi belum bisa mengungkapkan tanggal pastinya. Dia hanya menduga bahwa kurang lebih sebulan lagi istri tercintanya tersebut akan melahirkan.

“Kira-kira sebulanan setelah lebaran (Gigi lahiran),” ucap Raffi. Untuk menjaga kondisi fisik dan psikis Nagita Slavina, Raffi Ahmad akan segera meminta sang istri untuk mengurangi kegiatanya di dunia hiburan. Namun sekarang Raffi masih membiarkan sang istri untuk beraktivitas ringan di dunia hiburan. “Sekarang dia masih syuting. Tapi habis lebaran dia udah stop kerja,” pungkas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sendiri belum bisa menguraikan apakah proses persalinan Nagita Slavina ini nanti akan disiarkan secara live seperti pernikahan dan acara 7 bulanan mereka yang dulu. Selain itu, pria berusia 28 tahun ini juga masih mencoba untuk menutupi kemungkinan jenis kelamin calon anak pertamanya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.