Perseteruan Louis Tomlinson dan Zayn Malik Memanas

Hubungan antara Zayn Malik dengan Louis Tomlinson tampaknya agak buruk. Zayn Malik yang telah memutuskan untuk hengkang dari One Direction tersebut ternyata memiliki permasalahan dengan mantan rekan segrupnya ketika masih bergabung di One Direction. Kabarnya Louis menyimpan dendam dendam mantan rekannya tersebut walaupun Zayn telah menghentikan kerjasamanya dengan Naughty Boy.

Perseteruan Louis Tomlinson dan Zayn Malik Semakin Memanas - deejour.com
Perseteruan Louis Tomlinson dan Zayn Malik Semakin Memanas – deejour.com

Hal ini terungkap ketika Zayn dan Calvin Harris terlibat perselisihan di media sosial Twiter tentang persoalan streaming lagu di Internet. Bukannya mendukung Zayn, yang notabene merupakan mantan teman seperjuangannya di One Direction, Louis malah terang-terangan mendukung kicauan kekasih Taylor Swift dengan memfavoritkan kicauannya.

“Aku kecewa Louis mendukung kicauan Calvin. Aku yakin Louis tak suka saat Zayn lebih membela Naughty Boy ketimbang dirinya, jadi kurasa ia tahu betul bagaimana rasanya diperlakuan seperti itu,” protes seorang fans yang kecewa terhadap Louis.

Zayn dan Louis sebelumnya memang sudah terjadi konflik antara keduanya. Saat itu, Louis membela Zayn, namun Zayn malah balik menyerang Louis dengan menyuruh Louis untuk tidak mencampuri hidupnya.

“Hey Louis, ingatkah kamu saat masih punya kehidupan sendiri dan tidak mencampuri hidupku?” pungkas Zayn.