Perseteruan Seru di Episode Terbaru Running Man

Pada episode terbaru Running Man yang disiarkan tanggal 29 November kemarin, Hani EXID, Leeteuk Super Junior, Heechul Super Junior, Lim Yoo Hwan dan Hong Jin Ho, membintangi acara tersebut. Apa saja keseruan dari episode kemarin? Mari cari tahu disini.

Dalam episode terbaru, running man mengusung 'rival big match'
Dalam episode terbaru, running man mengusung ‘rival big match’

Dalam episode ini. Kim Jong Kook akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Yoo Jae Suk. Kim Jong Kook pun menyampaikan komentarnya mengenai Yoo Jae Suk, “Dia itu hyung (panggilan untuk kakak laki-laki) dan dia bertingkah seperti itu karena dia ingin dipanggil hyung.” Mereka pun berseteru selama episode ini.

Dalam episode ini, perseteruan lain pun muncul. Kali ini datang dari Song Ji Hyo dan Hani EXID. Mereka berseteru siapa yang paling cepat untuk tertidur. Kim Heechul yang pernah satu program dengan Hani berkomentar, “Ketika aku sedang di lokasi syuting dengan Hani, dia itu cepat sekali tertidur kapanpun dan dimanapun. Dia adalah lawan yang kuat dan tak ada yang bisa mengalahkannya.”

Mendengar hal tersebut anggota Running Man tak mau kalah membela Song Ji Hyo.

“Apa yang kau katakan? Ji Hyo langsung bisa tertidur saat kepalanya menyentuh sesuatu. Dia itu lawan yang kuat.”

Hani dan Song Ji Hyo bertarung dalam games siapa yang paling cepat tertidur (foto: allkpop.com)
Hani dan Song Ji Hyo bertarung dalam games siapa yang paling cepat tertidur (foto: allkpop.com)

Kompetisi siapa yang lebih cepat tertidur ini dinilai dari sebuah alat yang bisa mengetahui hal tersebut.

Selain itu, dalam episode ini, sesama anggota Super Junior pun saling berlawanan. Kim Heechul dan Leeteuk, yang datang sebagai bintang tamu mencoba mengirim sms ke member Girls Generation, YoonA, dan siapa yang ditelpon duluan oleh YoonA, akan menjadi pemenangnya.

“YoonA selalu memegang handphonenya” ujar Kim Heechul

Tak lama kemudian, YoonA menelpon Heechul dan Heechul berteriak kegirangan sambil memamerkan handphonenya kepada semua anggota Running Man.

Yoo Jae Suk, kemudian mengangkat telepon tersebut dan menanyakan kepada YoonA kenapa dia menelpon Heechul duluan bukan Leeteuk.

“Sms dari Heechul sampai kepadaku duluan, aku menelponnya dan pada saat itu SMS dari Leeteuk baru sampai. Aku langsung berpikir, apakah ini untuk acara TV?” jawab YoonA.

Leeteuk dan Heechul berseteru siapa yang akan ditelpon oleh Yoona duluan (foto: soompi.com)
Leeteuk dan Heechul berseteru siapa yang akan ditelpon oleh Yoona duluan (foto: soompi.com)

Yoo Jae Suk yang berbicara dengan YoonA pun menggodanya “Ah kau tahu ini untuk acara tv dan kau langsung menelpon Heechul.”

Episode ini ditayangkan oleh SBS pada 29 November kemarin.