Perseteruan Tak Berujung, Farhat Abbas Berencana Rebut Kembali Mahar Regina

Keterlibatan dirinya dalam berbagai kasus hukum rupanya belum mampu membuat jera pengacara kontroversial Farhat Abbas. Muali dari kasus pencemaran nama baik melawan Ahmad Dhani, perebutan harta gono gini dengan Nia Daniati dan kini Farhat sedang menyusun tim untuk mengambil kembali harta yang sudah ia berikan ke Regina, selaki mantan istri sirinya.

Perseteruan Tak Berujung, Farhat Abbas Berencana Rebut Kembali Mahar Regina ~ bintang.com
Perseteruan Tak Berujung, Farhat Abbas Berencana Rebut Kembali Mahar Regina ~ bintang.com

Seperti yang santer diberitakan belakangan ini, pernikahan siri antara Farhat dan Regina berakhir tragis. Yang bikin Farhat keki, ketika menikahi Regina, si perempuan masih berstatus istri dari Ilal Ferhard. Padahal, Farhat sudah memberikan mahar berupa mobil mewah dan rumah senilai Rp 4 Miliar.

“Kalau begini kan, mahar yang saya berikan tidak sah (karena Regina masih istri orang). Saya ini korban, saya ini tertipu. Jadi saya sedang susun tim untuk menggugat hal ini ke Regina,” ungkap Farhat

Alhasil, saling serang secara verbal pun tak terhindarkan, di antara Farhat Abbas dan Regina. Hal ini berbanding terbalik ketika keduanya masih mesra sebagai sepasang suami istri. “Dia penipu, mahir mengambil mahar, dia statusnya masih menikah dengan Ilal, bilangnya sudah cerai ke saya. Makanya saya nikahi siri,” semprot Farhat.

Rencananya, Farhat akan mendaftarkan gugatan soal mahar pernikahan ini ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.