Lucinta Luna vs Nikita Mirzani Kian Panas, Bawa-bawa Soal Mantan Napi

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Lucinta Luna bakal terus berlanjut selama beberapa saat mendatang. Belum lama ini, sang biduan dangdut diduga telah menyindir Niki lewat tulisannya di media sosial.

Baca Juga: Ramai Isu Transgender, Ini 7 Cowok Cantik Yang Hobi Bikin Heboh Sosial Media

Nikita Mirzani dan Lucinta Luna belakangan ini memang sering terlibat perang komentar. Hal ini tak terlepas dari rumor yang mengatakan bahwa pedangdut anggota Duo Bunga tersebut adalah seorang transgender, alias tak terlahir sebagai wanita tulen.

Keduanya kemudian sempat dipertemukan di acara talkshow Brownies yang tayang di salah satu TV swasta. Suasana kala itu sempat tegang karena keduanya sebelumnya sering sekali saling beradu komentar pedas di akun media sosial masing-masing.

Dan begitu proses syuting selesai, baik Lucinta maupun Niki rupanya sama-sama gatal untuk kembali menyindir satu sama lain. Inilah mengapa sepertinya perseteruan antara dua seleb tersebut tak bakal menemui kata damai dalam waktu dekat.

Lucinta Luna ngefans Nikita Mirzani

Berawal dari Nikita Mirzani yang mengunggah potongan video pendek soal Lucinta. Di situ Lucinta terlihat menghadiri sebuah acara talkshow dan bersalaman dengan janda Sajad Ukra. Terdengar jelas sang pendangdut mengatakan bahwa dirinya ‘ngefans banget sama kak Niki’.

Tak lama berselang, Lucinta Luna kemudian membuat unggahan baru di Instagram Story miliknya. Meski tidak menyebutkan nama seseorang atau mentautkan tulisannya dengan akun artis tertentu, pemilik goyang mekar diduga tengah menyindir Nikita Mirzani.

Di situ Lucinta menulis bahwa dirinya baru sadar bahwa ‘situ mantan napi’. Ia pun tak heran jika komentar orang yang dimaksud tersebut ‘kyk comberan’. Sebagai penutup sang biduan menulis bahwa dirinya tak ingin mencari musuh dari seorang ‘mantan napi bondol’.

Tulisan Lucinta Luna ini di-screenshot oleh akun Lambe Turah dan diunggah ulang. Billy Syahputra dan Uya Kuya juga sempat membahasnya di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang pada Jumat (30/3). Kala itu Billy mengatakan bahwa Lucinta bakal ‘habis’, jika Niki sampai tahu soal komentar tersebut.

Di sisi lain, para warganet pun langsung ramai mengomentari unggahan terbaru soal Lucinta yang dibuat oleh Lambe Turah. Banyak yang membela Nikita dalam kasus perseteruan ini.

Akun reny_resty misalnya, menulis: Amboiii gak malu bgt yeh padahal kemaren2 bilang nya ngefans.

Baca Juga: Sakit Hati Lihat Kesombongannya, Sahabat Bongkar Rahasia Lucinta Luna

Sementara dian valentia mengomentari: Pilih mantan napi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.