Persiapan Untuk Comeback, Jackson GOT7 Malah Patah Tulang

Ketika shooting acara Lets Go! Dream Team kemarin, personil boybad GOT7, Wang Jackson dilaporkan terluka. Jackson bahkan dikabarkan masuk ke rumah sakit dalam keadaan cukup parah. Apesnya lagi, rapper boyband besutan JYP tersebut terluka tepat ketika GOT7 bersiap untuk comeback dengan album baru.

Jackson Wang terluka tepat sebelum comeback
Jackson Wang terluka tepat sebelum comeback

Disadur dari media online Korea Selatan, perwakilan agensi yang mebawahi Jackson Wang dan GOT7, JYP pun membenarkan pemberitaan tersebut. JYP menegaskan walau berada di rumah sakit namun keadaan rapper yang juga aktif di acara Laws In The Jungle tersebut semakin membaik. Jackson Wang hanya mengalami patah tulang dan terkilir di pergelangan kakinya. Sayangnya, ia harus mengenakan penyangga kaki selama beberapa lama.

Perwakilan JYP pun mengungkap bahwa Jakson tak akan absen dalam agenda kegiatam GOT7. Ia bahkan dipastikan akan tetap tampil di acara musik Inkigayo bersama GOT7 seperti yang sudah dijadwalkan.

Untuk rencana comeback dengan album baru pun, Jackson Wang tetap akan tampil seperti biasa. Walaupun belum dipastikan apakah sang rapper bisa menari atau hanya sekedar hadir di panggung. JYP mengungkap meski menggunakan penyangga kaki, Jackson Wang tetap dapat berdiri.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.