Persiapkan Karir Solo Tanpa 1D, Harry Styles Diam-diam Garap 4 Single Baru

Keputusan One Direction yang megambil langkah untuk rehat sejenak dari panggung musik sudah bulat. Sebelum One Direction akan benar-benar vakum, para personilnya yakni Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Liam Payne telah menyusun rencana akan kehidupan selanjutnya tanpa grup musik yang telah membesarkan nama mereka tersebut.

Persiapkan Karir Solo Tanpa 1D, Harry Styles Diam-diam Garap 4 Single Baru ~ tmz.com
Persiapkan Karir Solo Tanpa 1D, Harry Styles Diam-diam Garap 4 Single Baru ~ tmz.com

Ada yang benar-benar ingin istrirahat dari dunia hiburan, ada juga yang berncana melanjutkan karir bermusiknya dengan bersolo karir. Salah satunya Harry Styles yang rupanya tengah menyusun rencana menjadi solois pria. Dilansir laman E Online, Kamis (31/12/2015), jelang One Direction vakum pada Maret mendatang, Harry Styles diam-diam diketahui sudah menyiapkan empat lagu baru.

Empat single baru One Direction berjudulAlready Home, Coco, Endlessly, dan 5738 Miles. Lagu-lagu ini ditulis sekaligus dibawakan sendiri oleh Harry Styles. Tak ada nama personel One Direction lainnya yang terlibat dalam lagu tersebut.

Kabar yang beredar menyebutkan jika mantan kekasih Taylor Swift ini sudah mantap bersolo karier. Harry Styles kabarnya telah bekerja sama dengan Gary Go dan Snow Patrol Johnny McDaid untuk menggarap empat lagu-lagu barunya itu.

Sebelumnya, rumor Harry Styles akan bersolo karier pun sudah sempat beredar. Bahkan sebelum Zayn Malik hengkang dari One Direction pada Maret lalu. Sementara itu, sejalan dengan rekannya, Liam Payne juga disebut-sebut sudah mengerjakan single baru bersama grup asal Irlandia, HomeTown. Lagu barunya dikabarkan bertajuk The Night We Met dan kabarnya akan menjadi gebrakan baru di dunia musik.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.