Personel Big Bang Konsumsi Alkohol Untuk “We Like 2 Party”

Ada satu rahasia yang dibeberkan personel Big Bang saat mereka membintangi video klip “We Like 2 Party”. Para personel boy band yang namanya tengah melejit ini mengungkapkan mereka benar-benar minum alkohol untuk menghayati video klip ini.

Tak heran jika akting para personel Big Bang tampak sangat natural dan meyakinkan di video klip mereka kali ini. Ini karena kondisi mereka dikabarkan memang telah mengkonsumsi alkohol dan bahkan setengah mabuk untuik mendapat peran yang benar-benar menghayati di “We Like 2 Party” ini.

Untuk hayati peranya di klip We Like 2 Party,para anggota boy band Big Bang benar-benar mengkonsumsi dan meminum alkohol sebelum syuting~music.mthai.com
Untuk peranya di We Like 2 Party,para anggota Big Bang mengkonsumsi alkohol ~music.mthai.com

Hal ini diamini oleh perwakilan Big Bang. Mereka mengatakan bahwa semua personel Big Bang ingin terlihat tampil senatural dan sealami mungkin untuk video “We Like 2 Party” ini. Karena itu, mereka kemudian memutuskan untuk mengkonsumsi beberapa teguk alkohol di studio sebelum memulai syuting video klip dari EP “A” ini. Tak heran mereka terlihat lebih relaks dan menghayati peranya di video klip terbarunya ini

“Kami ingin mengganbarkan sesuatu yang lebih natural dan alami, dan setelah melalui beberapa pertimbangan kami fikir akan lebih baik jika membuat video yang menangkap perasaan yang sebenarnya daripada mereka (Big Bang) harus berakting. Jadi mereka minum (alkohol) di studio lantas melakukan syuting dalam kondisi ini. Fans akan melihat mereka dalam kondidi lebih relaks dibandingkan video lainya” tutur perwakilan dar Big Bang.

Big Bang juga punya maksud lain selain menhyati peran mereka di “We Like 2 Party” dengan dengan mengkonsumsi alkohol ini. Meeka ingin fans tahu sisi sebnarnya dari masing-masing personel dan melihat mereka dalam tampilan yang jauh lebih biasa dan apa adanya. Tanpa make up dan tanpa sesuatu yang berlenbihan seperti video klip yang lainya.

“Kita telah bekerja keras untuk semua video kami, namun kali ini kami ingin melakukan sesuatu yang lebih cute dan polos, sesuatu yang memperlihatkan sisi alami kami. “ tutur Top saat ditemui oleh wartawan. Dia juga menambahkan fans akan melihat sisi lain dari personel Big Bang di video tersebut.

“Fans akan melihat sesuatu yang lain dari kami dalam video ini. Kalian akan melihat kami yang normal dan seutuhnya tanpa sentuhan make up” papar Top kemudian. Mengingat usai personel Big Bang yang sudah dewasa, minumn alkohol dianggap menjadi suatu yang legal di negri gisngseng tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.