Hah, Personel Duo Serigala Dulunya Penari Striptis? Ini Jawaban Sang Manajer

Seminggu belakangan ini berita hiburan tanah air digemparkan dengan skandal foto topless salah satu personel grup dangdut yang tengah naik daun, Duo Serigala. Salah satu personelnya yakni Pamela Safitri terjerat berita miring lantaran foto foto topless dirinya tersebar luas di internet. Sontak dalam waktu yang singkat pemberitaan ini meluas dan sudah sampai ke pihak keluarga dan manajemen.

Sempat syok dan menangis karena foto foto syur nya tersebar luas Pamela Safitri kini tengah menata kembali mentalnya untuk kembali di dunia hiburan khususnya panggung dangdut Indonesia. Namun siapa sangka pemberitaan miring tentang dirinya semakin memmbuat Duo Serigala semakin banjir tawaran job dan manggung. Pun demikian dengan Pamela, skandal foto syur nya semakin membuat penasaran orang dan awak media untuk mengungkap kehidupan masa lalu Pamela Safitri dan rekannya Ovi Sofianti.

Duo Serigala ~ showbiz.liputan6.com
Duo Serigala ~ showbiz.liputan6.com

Seiring kasus foto asusila nya, kini berhembus kabar bahwa dahulu keduanya digosipkan pernah menjadi penari telanjang (stripper) di sebuah diskotik kawasan Jalan Malioboro, Yogyakarta. Entah siapa yang pertama kali menghembuskan kabar miring ini, namun terlepas dari itu ini menambah daftar kasus miring tentang duo serigala, beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa personelnya adalah mantan LC di sebuah tempat karaoke.

Untuk mengetahui kebenaran akan kabar miring tentang Duo Serigala yang pernah menjadi penari striptist, dihubngi di sebuah kesempatan sang manajer, Didit Dada ak berani memberikan jawaban pasti. “Aku no comment,” ucapnya. Didit mengaku tidak berhak untuk bicara tentang masa lalu Pamela dan Ovi, sebab dia belum lama ditugasi untuk menangani dua artis berbadan aduhai itu.

“Saya kan baru. Dalam masa peralihan. Sepengetahuan saya, orang yang paling tahu tentang latar belakang Duo Serigala itu adalah M. Dia yang pasti tahu,” ungkap pria yang juga sempat memanajeri Dewi Perssik itu.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.