Personel FTISLAND Ini Dicemooh Lantaran Mengincar Anggota Red Velvet

Terkadang para penggemar Kpop terlalu kejam pada orang yang mereka fikir bisa mengganggu idolanya. Hal inilah yang smepat dirasakan oleh personel boyband FTISLAND, Lee Jae Jin. Lee Jae Jin pernah mendapat cemooh dari para penggemar girlband Red Velvet lantaran dikira ingin mendekati dan mengincar salah satu anggota di girlband ini.

konon salah satu personel Red velvet diincar oleh angota FTISLAND. Benarkah kabar burung tersebut?~mwave.interest.me
konon salah satu personel Red Velvet diincar oleh angota FTISLAND~mwave.interest.me

Hal ini bermula saat dalam suatu program televisi, cowok ganteng ini mengaku sangat mengidolakan para personel Red Velvet. Jae Jin bahkan mengklaim dia adalah fans berat dari para wanita cantik yang populer dengan lagu Ice Cream cake nya itu. Namun entah darimana sangkut pautnya, netizen lantas menuduh pria tampan ini mengincar salah satu anggota Red Velvet demi popularitas semata. Tak tahu darimana asal muasal kabar ini namun Jae Jin belakangan memang sering mendapat cemooh dari fans fanatik Red Velvet.

Merasa bingung dan tak tahu duduk permasalahn dari rumor tak sedap ini, Jae Jin lantas membantah semua spekulasi yang berkembang liar tersebut. Dia mebantah tengah mengincar salah satu personel Red Velvet seperti yang selama ini dihembuskan oleh orang nyinyir di luaran sana. Jae Jin pun membantah kabar ini dengan mengatakan bahwa dia sama sekali belum pernah bertemu dengan para anggota Red velvet, mana mungkin dia bisa mengincar salah satu diantara mereka untuk dipacari.

Lee jae Jin, anggota FTISLAND yang kabarnya tengah mendekati Red velvet. kenapa dia malah di bully?~hatichaehum.wordpress.com
Lee Jae Jin FTISLAND kabarnya tengah mendekati Red Velvet~hatichaehum.wordpress.com

“Aku tidak pernah berada disekitar mereka, kami bahkan belum pernah saling sapa satu sama lain” papar Jae Jin memebrikan pembelaan. Namun uniknya, teman satu bandnya dalam FTISLAND justru mengungkapkan fakta yang aneh. Choi Jong Hoon mengatakan bahwa semua anggota Red Vaelvet tak punya telpon genggam. Hal ini lantas mengundnag pertanyaan, darimana Jong Hon tahu masalah ini?

“Bagaimana kamu tahu?” tanya para sahabatnya yang tergabung dalam FTISLAND. Bukanya gugup atau salah tingkah Jong Hoon dengan kalem dan santainya menjawab bahwa dia punya teman orang dalam SM Entertainment yang memberitahukan masalah ini. Wah sebenarnya ada apa antara para personel Red Velvet dengan anggota FTISLAND ini? Benarkah fans tak setuju jika satu atau lebih diantara mereka kemudian jadian?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.