Personel JKT48 Ini Hadiri Surprise Party Ulang Tahun Farhat Abbas

Pengacara kontroversial Farhat Abbas menerima surprise party perayaan ulang tahunya yang dihadiri oleh salah satu personel JKT48, Nadila. Farhat Abbas yang memang dikabarkan sebagai salah satu penggemar JKT48 tentu saja sangat gembira karena salah satu personel JKT48 tersebut ikut berperan serta dalam kejutan pesta ulang tahunya baru-baru ini.

Farhat Abbas di beri surprise party ulang tahunnya yang dihadiri oleh personel JKT48 dan juga keluarga serta sahabat dekatnya~beritapetang.com
Farhat Abbas di beri surprise party ulang tahun yang dihadiri oleh personel JKT48 ~beritapetang.com

Di akun twitter miliknya, Farhat Abbas memposting sebuah fotob perayaan ulang tahunya yang terjadi pada tanggal 22 Juni kemarin. Farhat Abbas sepertinya mendapatkan pesta kejutan dari sang istri, Regina di salah satu restoran seafood terkenal di kawasan Jakarta. Namun bukan itu saja kejutan yang diterima oleh pengacara mantan suami penyanyi senior Nia Daniati ini.

Ternyata salah satu personel JKT48, yakni Nadila juga ikut menjadi salah satu kejutan manis yang mewarnai perayaan ulang tahun Farhat Abbas kali ini. Di foto terrsebut memang tampak sosok cantik personel JKT48 ini yang berbaur diantara keluarga dan sahabat pengacara yang kerap melontarkan pendapat kontroversial tersebut.

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/613693555819745280

Farhat pun lantas dengan bangga mengungah foto peryaan ulang tahunya bersma Nadila JKT48. Tak lupa dia pun menyebut atau mention akun twitter Nadila JKT48 yang ikut berperan serta dalam perayaan ulang tahunya kali ini. “Tks ya, pada datang HUT dan kejutan meriahnya! @reginanews33 @Nadila_JKT48 #bandarjakarta #HBDfarhatabbas22juni” tulis Farhat Abbas di akun twitter milknya, @farhatabbaslaw. Foto tersebut tentu mengundang perhatian netizen dan juga follower sang pengacara kontroversial ini.

Selain itu, Farhat pun menerima ucapan ulang tahun dari para follower di twitternya. Ternyata meskipun Farhat kerap melontarkan tweet-tweet kontroversial dan juga terkesan besar mulut, yang peduli pada hari ulang tahunya pun lumayan banyak juga. Terbukti hingga pagi ini, masih ada beberapa tweet yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya, meskipun itu tentu sudah lumayan telat sekali.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.