Pertahankan Rumah Tangga Dengan Pasha Ungu, Adelia Malah Dikatai Bodoh

Isu perselingkuhan suami Adelia Wilhelmina, Pasha Ungu dengan Angel Karamoy ternyata belum hilang dari ingatan khalayak ramai. Masih saja ada orang yang berniat memancing di air keruh, pasca isu yang menghebohkan ini perlahan mulai mereda. Salah satunya beberapa komentar netizen yang mengatai sosok Adelia sebagai wanita bodoh karena mempertahankan rumah tangganya dengan Pasha Ungu.

Adelia Wilhelmina justru dikatai bodoh karena memilih pertahankan rumah tangganya dengan vokalis Ungu,Pasha~ www.bintang.com
Adelia Wilhelmina dikatai bodoh karena memilih pertahankan rumah tangganya~ www.bintang.com

Adelia Wilhelmina mungkin jadi salah satu wanita paling sabar di tahun 2015 ini. Bagaiman tidak, saat usia kandungnya sudah sangat tua dan menjelang melahirkan, foto mesra suaminya dan Angel Karamoy tersebar secara luas. Namun Adelia sepertinya tak terpengaruh dan tetap tegar mendampingi Pasha yang kini terpilih menajdi wakil walikota Palu tersebut.

Namun kesabaran Adelia pun masih diuji dengan berbagai komentar nyinyir yang kerap dialamatkan padanya. Sebagian kaum hawa yang sebal melihat Pasha yang diisukan selingkuh dengan Angel Karamoy, merasa heran mengapa wanita cantik ini masih bertahan dengan pria yang memberinya 3 orang anak ini. Adelia bahkan dikatai bodoh oleh seorang netizen karena mempertahankan rumah tangganya dengan Pasha Ungu pasca rumor perselingkuhan dengan Angel Karamoy merebak.

View this post on Instagram

Foto pas mirip bgtt sama bapaknyaa👶🏼👨🏼

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

“Hihh dih ada orng ini,loe itu bodoh bgt y del udh tau suami loe g cinta sm loe gtu kok msh aja dipertahanin,Dia kn selingkuh sm @realangelkaramoy klau jdi gue sih g gue pertahanin gue buang aja jauh tuh pasha @adeliapasha” ujar seorang netizen saat mengomentari foto Pasha Ungu dengan putra bungsunya di instagram Adelia.

Untungya Adelia mendapat penyemangat dan pembelaan dari netizen lain yang bersimpati padanya. Ucapan menguatkan dan pujian pun mengalir pada istri ke dua Pasha Ungu ini. “Itu berarti kak adel istri sholehah.. dia cuma mau nyari surga allah dengan cara ikhlas dan sabar.. udah dong jgn dihujat terus.. amit2 ntar ganti kalian lho yg kena balik diselingkuhin ?” tutur seorang netizen.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.