Pertama Kali Ketemu Salju Di Swiss, Raffi Ahmad Justru Nekat Buka Baju!

Liburan ke Eropa bersama keluarga besar kali ini sangat berarti bagi Raffi Ahmad. Bukan hanya karena untuk merayakan ulang tahun yang bersamaan dengan sang istri, Nagita Slavina, namun juga karena ini menjadi pengalaman pertama Raffi Ahmad berlibur ke Eropa. Sejak sebelum perjalanan ke Eropa, ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut pun sudah mewanti-wanti dirinya akan bertemu dengan salju. Rupanya, selama hidupnya Raffi Ahmad tak pernah merasakan salju.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur keliling Eropa selama dua minggu
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur keliling Eropa selama dua minggu

Dan benar saja, begitu mendarat di Swiss setelah perjalanan panjang di Italia, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan keluarga besar pun langsung naik ke puncak gunung demi mendapat pengalaman merasakan salju. Uniknya, di atas gunung es Raffi Ahmad tak hanya menikmati pemandangan dan berfoto-foto. Presenter kondang tersebut justru melakukan hal yang sama sekali tak terduga : melepas baju!

Tanpa memerdulikan udara dingin di gunung bersalju Swiss, Raffi Ahmad melepas baju hangat serta Tshirt yang tengah digunakan. Raffi seakan ingin benar-benar menantang dinginnya udara dingin bersalju di Swiss.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berlibur keliling Eropa selama dua minggu. Ini pun menjadi liburan pertama Raffi dan Nagita bersama sang anak, Rafathar.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.