Pertama Kali Main Film, Vicky Shu Belajar Akting dengan Ray Sahetapy

Akhirnya, Vicky Shu memberanikan dirinya terjun ke dunia akting. Debut film pertama, Vicky akan bermain untuk film layar lebar berjudul Romansa Bianglala Istanbul. Di film itu, Vicky akan berperan sebagai mahasiswi cantik bernama Tara.

Vicky Shu Belajar Akting dengan Ray Sahetapy
Vicky Shu Belajar Akting dengan Ray Sahetapy

“Ini film pertama saya. Ada yang bikin aku tertarik main di film ini. Pertama syutingnya bareng teman-teman yang sudah aku kenal. Kedua, film ini menceritakan pengalaman di Turki dan karakter yang aku mainkan menarik banget,” tutur Vicky

Pertama kali main film layar lebar, Vicky pun merasakan canggung. Beruntung, aktor senior Ray Sahetapy mau mengajarkannya caranya berakting yang baik dan benar. “Om Ray salah satu guru, dia banyak memberikan masukan tanpa mengurui,” ucap pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu.

Meski baru pertama main film, Vicky pernah ikut teater. Alhasil, ia pun sedikit mengetahui cara-cara beradu akting dengan lawan main. “Aku memang pernah ikut teater, tapi lebih banyak di belakang layar. Jadi buat aku, main film ini sesuatu yang baru. Aku masih nol, masih harus belajar,” tutup Vicky.

Selain Vicky Shu, film ini akan menampilkan sederet bintang seperti Ramon Y Tungka, Tistha Nurma dan Dygta. Untuk proses syutingnya akan lebih banyak berlokasi di Turki.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing