Pertama Kali One Direction Tampil di Inggris Tanpa Zayn Malik

One Direction akan debut di Capital’s Summertime Ball sebagai kuartet pasca hengkangnya Zayn Malik dari grup jebolan X Factor itu pada musim panas ini. Meskipun minus Zayn Malik, nyatanya One Direction yang menyisakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan ini masih menjadi salah satu grup vokal terbesar di dunia dan memiliki banyak fans yang selalu setia mendukung mereka.

One Direction setelah ditinggal Zayn Malik ~ mirror.co.uk
One Direction setelah ditinggal Zayn Malik ~ mirror.co.uk

Meskipun rumor grup ini akan bubar karena akan ditinggal masing masing personelnya bersolo karir, buktinya One Direction tetap menggelar konser keliling dunia, dan mulai 6 Juni nanti keempatnya akan bersiap menghibur para Directioners di panggung Capital’s Summertime Ball.

Setelah beberpa waktu lalu menggelar konser di Indonesia tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno, kali ini hal serupa nampaknya akan terjadi lagi, kali ini Wembeley Stadionlah tempat dimana One Direction akan manggung di Capital Summertime Ball. Salah satu personelnya, Liam Payne mengungkapkan kepada fansnya di twitter tempat dimana band ini akan manggung: “Wembeley jelas salah satu salah satu tempat terbaik di dunia untuk mangggung, jadi aku juga senang.” tulisnya.

Selain One Direction ada nama nama beken seperti Avicii, Kelly Clarkson, Flo Rida, Jason Derulo, Carly Rae Jepsen, Olly Murs dan Jess Glynne yang juga dijadwalkan akan manggung untuk acara musim panas ini. Kelly Clarkson juga mengungkapkan dia akan membawa bayi perempuanya, River Rose di gelaran tersebut

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.