Pertemukan Anaknya Dengan Stuart Collin, Risty Tagor Tetap Ngotot Cerai

Keinginan Stuart Collin untuk bertemu dengan anaknya, Arkarna Rafif Bisyari pun akhirnya terpenuhi juga. Setelah sekian lama, akhirnya ia mendapat izin dari Risty Tagor untuk bertemu dengan bayi yang baru berumur dua bulan tersebut. Meski Risty Tagor sudah mengizinkan Stuart Collin bertemu dengan anaknya, bukan berarti hubungan Risty degan Stuart mencair.

Stuart Collin Inisiatif Damai, Keluarga Risty Tagor Malah Minta Talak ~ liputan6.com
Stuart Collin Inisiatif Damai, Keluarga Risty Tagor Malah Minta Talak ~ liputan6.com

Alih-alih membaik, Risty justru secara gamblang mengungkapkan kengganannya untuk membahas Stuart Collin. Risty selalu mengelak ketika ditanya soal Stuart. “Enggak mau bahas dia, hehehe. Bahas yang lain aja,” ujar Tisty belum lama ini.

Diungkapkan Risty, jika fokus dirinya saat ini adalah berusaha mendapatkan putusan cerai dari majelis hakim. “Saya berharap sidang nanti langsung putusan,” harap ibu dua anak tersebut. Sedangkan perihal hak asuh anak, Risty pun juga enggan membahas hal tersebut.

https://www.instagram.com/p/BC2d0WCCQmF/?taken-by=stuartcollin

“Kemarin sih kami sudah bahas, bahwa setelah (pertemuan Stuart dengan anak) kemarin, seperti permintaan yang sudah ada, sisanya nanti setelah sidang selesai. Jadi aku berharap sidang cepat selesai biar bisa dirundingin baik-baik. Sidang kan tinggal minggu depan insya Allah,” jelas Risty.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.