Perubahan Aneh di Akun Weibo Tao EXO Bikin Fans Khawatir

Setelah cukup lama pasca ayah Tao menginginkan putranya pulang ke Cina, fans EXO kini mulai bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya hingga kini pihak SM Entertainment belum mengumumkan apapun terkait bagaimana hasil mediasi mereka dengan Tao dan Ayahnya. Pihak SM sendiri sepertinya juga belum mengumumkan suatu appaun terkait kelangsungan nasib Tao di EXO. Hal inilah yang membuat fans merasa lega untuk sementara waktu ini.

Perubahan aneh di akun weibo Tao membuat fans bertanya-tanya dan berspekulasi
Perubahan aneh di akun weibo Tao membuat fans berspekulasi~onehallyu.com

Namun kelegaan fans tidak berlangsung lama pasca mereka melihat akun media sosial milik pria yang bernama asli Huang Zitao ini. Entah karean fans yang paranoid atau memang Tao ingin menujukkan sesuatu, perubahan aneh di akun Weibonya memancing spekulasi dan tanya dari banyak pihak. Fans EXO lantas mengaitkan perubahan di akun media sosial miliknya tersebut dengan clue atau pertanda, bahwa Tao memang akan segera meninggalkan EXO dalam waktu dekat ini.

Pada tanggal 3 Mei kemarin, Tao membuat beberapa perubahan di akun Wibo miliknya. Untuk “lokasi”, Tao mengisinya dengan kota kelahirnya, Qiangdao. Padahal semula Tao menuliskan “Overseas” alias di luar neegri atau tempat yang jauh disebrang lautan. Fans lantas mencurigai hal ini adalah sebagai tanda Tao merindukan tanah kelahirnya, dan akan segera kembali ke Qingdao alias ke Cina mengikuti permintaan ayahnya.

Tao juga mengganti background yang semula adalah foto fans klub EXO dari light stick, dengan gambar dirinya yang sedang memandang jauh ke depan. Dia lantas menuliskan sebuah pesan dalam bahasa Cina yang berarti “I miss the past, but I look forward to the future even more.” (aku merindukan masa lalu, tapi aku lebih menanti untuk melihat masa depanku).

Pada tanggal 4 Mei, Tao kembali mengubah background di akun Weibo milknya, namun lokasi dan juga pesan yang tertulis disana tetap sama. Hal ini lantas memicu spekulasi dari para fans yang menjadi follower Tao. Mereka yang paranoid lantas mengaitkan hal ini dengan pertanda bahwa Tao akan segera meningalkan EXO. Benarkah seperti itu? ya kita semua berharap Tao hanya mengganti beberapa informasi di akun Weibo tanpa adanya maksud apapun.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.