Menikah Dengan Stefan William, Perut Buncit Celine Evangelista Jadi Sorotan

Meskipun telah resmi menikah, namun bukan berarti Stefan William dan Celine Evangelista sepi dari gosip dan komentar nyinyir para hatersnya. Melalui sebuah video yang diunggah ke akun instagram milik Stefan William, netizen menyoroti perut Celine Evangelista yang mereka bilang terlihat buncit.

stefan-dan-celine-menikah
netizen soroti perut buncit Celine Evangelista

Melalui Instagram, Stefan mengunggah sebuah video Celine Evangelista pada pernikahan mereka kemarin. Mulai dari saat Celine di make up, mengenakan baju pengantin, hingga dansa mesra mereka usai pemberkatan pernikahan diunggah oleh Stefan di videonya tersebut.

Celine sendiri terlihat cantik dengan gaun  berdisain simple yang ketat membalut tubuhnya. Namun sebagian haters sepertinya tetap berusaha mencari-cari cacat pada penampilan Celine di video ini. Salah satunya, mereka meyakini melihat perut Celine terlihat buncit karena balutan baju pengantin yang dikenakan olehnya.

“Itu dfto kdua kliatan kyk buncit gtu prutnya.” kata @ernasetiani mengomentari video yang diunggah Stefan William ini. “Kok perutnya buncit mba @celine_evangelista” tanya @wlndrie_ pada Celine Evangelista. “Iya bener perutnya kayak buncit gituu” komentar @fethynurf_ melihat video Celine Evangelista dan Stefan William ini.

Meskipun banyak gosip miring menerpa, namun pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista sukses mencuri perhatian banyak orang. Dari orang terdekat keduanya terungkap fakta bahwa pernikahan tersebut tak hanya syahdu dan skaral, namun juga meriah dengan kehadiran orang-orang terdekat keduanya.

“Konsepnya sih lebih ke garden party gitu. Temanya rustic garden party,” kata sahabat Celine Evangelista, Desmon alias Desi seperti dikutip dari Liputan6.com. “Wah, enggak bisa dijelaskan lagi. Pokoknya meriah deh Mas,”  tambah sahabat Stefan William dan Celine Evangelista ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.