Perut Kelihatan Gendut, Ussy Sulistyawati Hamil Lagi?

Benarkah istri Andhika Pratama, ussy Sulityawati kini tengah hamil lagi? Setidaknya itulah yang difikirkan oleh netizen saat melihat sebuah foto yang diunggah Ussy ke instagram miliknya, @Ussypratama. Di salah satu foto, banyak yang menduga bahwa wanita ayu ini kemungkinan kini tengah berbadan dua lagi.

Gara-gara foto ini, Ussy Sulistyawati sempat dikira tengah hamil lagi~ instagram.com/ussypratama/
Gara-gara foto ini, Ussy Sulistyawati sempat dikira hamil~ instagram.com/ussypratama/

Ussy mengunggah foto mengenakan baju terusan lengan panjang berwarna hitam sebatas lutut. Ussy tak sendiri, dia bersama dengan putrinya Shakeela Eleanor Ameera atau yang biasa dipanggil Cibul. Ussy tampak berdandan cantik dan fresh di foto tersebut. Namun yang jadi perhatian follower adalah keadaan perut Ussy yang kata mereka kelihatan sedikit lebih gendut.

Di foto itu perut Ussy memang terlihat sedikit lebih membuncit dari biasanya. Entah karena pakaian yang dikenakanya atau memang Ussy tengah berbadan dua seperti terlihat di foto itu. “Lg hamil lg ya mba @ussypratama ???” kata seorang netizen. “ka usi hamil.lg ya peruttt nya besar” seorang follower Ussy juga menduga wanita ini tengah hamil lagi. “@ussypratama ka ussy kaya yang hamil lagi?” tanya yang lainya lagi.

Namun jawaban yang jelas akhirnya didapatkan dari istri Andhika Pratama ini. Ussy mengatakan pada followernya bahwa dirinya kini sedang tak berbadan dua. Ussy menjawab bahwa belakangan ini dia memang tengah senang makan saja, sehingga perutnya kelihatan lebih gendut daripada sebelumnya.

“Hahahah ngga hamil, emank aja makan mluluuu☺️☺️☺️??????, ” jawab Ussy pada para followernya. Meski begitu, Ussy sendiri dan Andhika sepertintya belum ingin memberikan adik untuk Cibul, putri bungsunya. Ussy pun sempat mengatakan dia ingin fokus dulu merawat ketiga putrinya yang kini mulai beranjak besar. ”Ditambah lagi urus keluarga kan. Kalau dipecah ke mana-mana takut nggak kepegang,” ungkap Ussy Sulistyawati beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.