Perut Semakin Membesar, Wanda Hamidah Tak Sabar Lahiran

Wanda Hamidah sedang menikmati masa-masa kehamilannya. Calon anaknya tersebut merupakan hasil buah cintanya bersama sang suami, Daniel Patrick Hadi Schuldtz. Perut Wanda Hamidah pun semakin besar. Memasuki trimester ketiga, Wanda rupanya tak sabar menanti kelahiran buah hatinya.

Wanda hamidah. ~ bintang.com
Wanda hamidah. ~ bintang.com

Melalui akun Instagramnya, Wanda Hamidah tampak mengambil fotonya dari samping. Ia mengenakan atasan hitam ketat yang memperlihatkan perut besarnya. Wanda juga berpose tolak pinggang di foto tersebut. “Besar….tidak sabar bertemu malaikat kecil kami yang akan lahir,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Perut Semakin Membesar, Wanda Hamidah Tak Sabar Lahiran. ~ instagram.com
Perut Semakin Membesar, Wanda Hamidah Tak Sabar Lahiran. ~ instagram.com

Sebelumnya, wanita berusia 37 tahun ini akan melahirkan anak pertama dari hasil pernikahan keduanya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt. Dari pernikahan pertama Wanda Hamidah sudah dikaruniai tiga orang anak.

Sedangkan, Wanda Hamidah resmi dinikah Daniel Patrick Hadi Schuldtz pada 14 Februari 2015. Pernikahan mereka berlangsung tertutup dengan hanya dihadiri keluarga saja. Daniel diketahui seorang pengusaha muda.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.