Perutnya Kelihatan Buncit, Taylor Swift Digosipkan Hamil 9 Minggu

Karena perutnya yang terlihat sedikit buncit, penyanyi Taylor Swift digosipkan tengah hamil 9 minggu. Sebenarnya ini bukan kali pertama Taylor Swift digosipkan mengandung buah cintanya dengan Calvin Harris. Taylor sendiri berulang kali membantah dirinya hamil, dan selalu geram setiap kabar kurang mengenakan itu menerpa dirinya.

Taylor Swift dikabarkan tengah hamil 9 minggu buah cintanya dengan calvin Harris~ www.justjared.com
Taylor Swift dikabarkan tengah hamil 9 minggu~ www.justjared.com

Kini seperti yang dilansir oleh Yahoo! Lifestyle, Taylor Swift dikabarkan kembali berbadan dua. Tak tanggung-tanggung, situs tersebut juga mengklaim bahwa usia kandungan Taytay kini sudah mencapai umur 9 minggu. Soal siapa yang menghamili Taylor Swift, webloid ini mengklaim Calvin Harris adalah ayah dari bayi yang dikandung oleh taylor Swift.

Yahoo! Lifestyle mengkliam bahwa Taylor Swift terlihat di kawasan Los Angeles baru-baru ini. Yang mengejutkan, konon banyak pihak yang meliht perut taylor Swift yang biasanya rata dan langsing terlihat sedikit membuncit. Ini menumbuhkan spekualsi bahwa Taylor Swift memang kini tengah berbadan dua buah cintanya dengan calvin Harris.

“Dia jelas-jelas terlihat mengandung. Dia dan Calvin sepertinya menunggu semua sampai kondusif untuk mengumumkan kabar bahagia ini. Tapi tentu saja Taylor tak bisa menyembunyikan (perut besarnya) lebih lama lagi. Aku menduga dia sudah hamil 9 Minggu” klaim sebuah sumber yang konon orang terdekat tatylor Swift untuk Yahoo! Lifestyle.

Tak hanya itu situs ini juga mengutip bahwa taylor Swuft sedang senang-senangnya dengan bayi dan anak-anak. Penyanyi Out of the Woods ini juga disebut ingin segera punya anak sebelum usianya mencapai 30 tahun. “Di sedang senang dengan bayi, dan mendambakan setidaknya punya 2 anak sebelum usianya 30 tahun” tambah sumber itu lagi. Meski begitu, hingga kini kabar tersebut belum diferivikasi langsung baik oleh pihak Taylor Swift dan Calvin Harris.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.