Masih Berharap Rujuk, Evelyn Beri Pesan Mengharukan Ini Untuk Aming

Keputusan Aming untuk menggugat cerai istrinya Evelyn membuat kaget semua orang. Ini karena baik Aming dan Evelyn selalu tampak mesra dan serasi ketika tampil di depan publik.

Baca Juga: Dituduh Bikin Aming dan Evelyn Cerai, Transgender Dena Rachman Panen Hujatan

Tapi tak hanya publik saja yang kaget, sang istri Evelyn juga dibuat tak percaya dengan keputusan suaminya tersebut. Terlebih Evelyn mengaku jika masih cinta dengan Aming.

Harapan Evelyn untuk bisa kembali memperbaiki rumah tangganya dengan Aming dilontarkannya saat menjadi acara bintang tamu dalam program acara Hitam Putih yang tayang di Trans7.

Melalui acara Hitam Putih, Evelyn membeberkan apa yang ia rasakan kepada Aming yang saat ini sulit dihubungi karena sedang menenangkan diri. Evelyn diminta oleh Deddy untuk menghadap ke kamera, seolah-olah Aming sedang menonton.

Ini kalimat yang dilontarkan Evelyn untuk suaminya, sangat menyentuh dan begitu polos.

“Sayang apa kabar?”

“Aku khawatir sama kamu, pengen kasih vitamin lagi pengen kasih kamu susu lagi, sekarang sok kalau mau nenangin diri.”

“Tapi jangan lama-lama, kita selesaikan berdua, yuk semangat, aku pingin pulang sama kamu aku pingin jalani rumah tangga lebih baik daripada kemarin-kemarin, pingin saling perbaiki pingin berjuang berdua,” ucap Evelyn.

Sementara terkait dengan keputusan Aming yang menggugat cerai, Evelyn sendiri mengaku bingung. Pasalnya menurut teman-teman Evelyn yang sudah berumah tangga, permasalahan yang dialami Evelyn dan Aming masih bisa dipertahankan dan hal yang wajar.

instagram.com/ev0124

Evelyn juga menampik jika penyebab perceraian adalah perubahan penampilannya yang menjadi lebih feminin. Menurutnya, Aming mendukung penuh keputusan Evelyn untuk mengubah penampilannya.

Baca Juga: Meski Merasa Bahagia Dengan Evelyn, Aming Terpaksa Cerai Karena Tidak Tenang

Dalam acara yang sama ketika ditanya Deddy Corbuzier seberapa besar kesempatan Evelyn pada akhirnya kembali kepada Aming, ia menjawab yakin 100%. Aming merupakan cinta pertama Evelyn, sesorang yang menurut Evelyn membuatnya tak percaya jika akhirnya ia bisa menikah.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.