Pesan “Vickisisasi” Vicky Prasetyo Untuk Zaskia Gotik Yang Akan Menikah

Zaskia Gotik tengah berbahagia. Sang pemilik goyang itik ini kabarnya akan segera megakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Ya ternyata Zaskia sudah menemukan pria lain yang menuurtnya lebih baik dan lebih segala-galanya dibandingkan sosok Vicky Prasetyo, mantan tunanganya dulu. Tak pelak kabar pernikahan pedangdut inipun kemudian merebak dan sampai juga ditelinga sang kontroversi hati,Vicky prasetyo.

Tahu Zaskia dikabarkan akan menikah, inilah pesan kocak Vicki Prasetyo dengan bahasa unik vickisisasinya~www.tribunnews.com
Tahu Zaskia akan menikah, inilah pesan kocak Vicki Prasetyo~www.tribunnews.com

Rupanya pria yang kembali tersangkut dengan masalah hukum ini telah mendengar kabar bahwa Zaskia akan segera menikah. Vicky sepertinya tahu bahwa sang pemilik goyang itik ini telah menemukan pria mapan dan juga bertanggung jawab untuk menajdi pendampingnya kelak. Tak ayal, pria yang terlibat dalam berbagai settingan cinta para artis pendatang baru inipun mengurai pesan untuk sang mantan tunangan, tentu saja dengan bahasa “vickisisasi”nya yang terkesan intelek namun kocak dan jenaka.

“Cinta itu tidak pernah disakiti dan menyakiti. Cinta itu murni dari hati dan akhlak dan status sosial yang begitu hebat saat ini mengiringi aku, diri aku, harta aku dan tak dapat membendungnya sebagai manusia biasa. Tapi seengaknya aku senantiasa berdoa bahwa saat ini kamu bersama pasangan kamu ehmm… semoga mendapatkan cinta sakinah mawadah warahmah kelak apabila berumah tangga. Dan senantiasa salam dan doa menyertai dirimu dan untuk kalian” papar Vicky dengan bahasanya sendiri.

Zaskia Gotik sendiri membenarkan bahwa dia kini tengah dekat dengan seorang pria yang kini telah mengisi hatinya. Meski mengaku serius dan ingin menikah dengan pria yang diketahui bernama Ryan ini, namun Zaskia mengatakan belum mau menikah dalam waktu dekat ini. Zaskia memang membenarkan bahwa dia dan Ryan serius untuk membina rumah tangga. Namun kini dia masih ingin fokus dulu untuk membenahi karitrnya dan membahagiakan orang tua.

“Kalau nikah enggak masih jauh, masih nyari duit dulu. Mau ngumpulin duit dulu karir dulu, kerja dulu bahagiain orang tua dulu baru nikah. Ntar dulu deh tapi kalau dibilang nikah tahun depan, jodoh kapan ajalah dikasihnya… kapan ajalah pokonya. Ga tahu juga kita ya kapan kita jodoh datangnya” papar wanita cantik ini kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.