Pesepakbola Karim Benzema Sudah Bertemu Keluarga Rihanna

Hubungan pesepakbola Real Madrid, Karim Benzema dan Rihanna rasanya berkembang dengan sangat cepat. Pasca kedapatan party bareng dan menghabiskan malam bersama, kini Karim disebut telah bertemu secara langsung dengan keluarga panyanyi asal Barbados ini. Benarkah kali ini hubungan Rihanna dan sang bintang lapangan tersebut akan serius?

Rihanna dan Karim Benzema semakin serius saja semenjak kabar bahwa penyanyi ini telah mengenalkan Karim pada keluarganya~ohnotheydidnt.livejournal.com
Hubungan Rihanna dan Karim Benzema kabrnya semakin serius ~ohnotheydidnt.livejournal.com

Membawa pria yang dekat denganya untuk bertemu keluarga adalah hal yang jarang dilakukan oleh Rihanna. Namun jika benar bahwa Karim telah menemuai keluarganya, mungkinkah hubungan Rihanna dengan pesepakbola asal Prancis ini menjurus pada hal yang serius? Setidaknya inilah yang kemudian menjadi headline tabloid Life and Style belum lama ini.

Menurut tabloid tersebut, Rihanna tak ingin buang waktu untuk mengenalkan pria yang konon menjadi kekasihnya kini itu pada keluarganya. Karena itu begitu ada kesempatan, Karim pun akhirnya dibawa untuk menjumpai keluarganya. Tak hanya itu, Rihanna bahkan dikabarkan menerbangkan Karim dan beberapa sahabatnya ke LA untuk bertemu dengan keluarganya.

“Rihanna tak ingin buang waktu memeprkenalkan Karim pada keluarga dekatnya. Dia menerbangkan Karim dan beberapa sahabat pesepakbolanya ke LA. Dia juga menerbangkan keluarga tersayangnya dari Barbados untuk saling bertemu dan berkumpul bersama di sana” tutur sebuah sumber Life and Style Magazine.

Kedua belah pihak lantas menginap di hotel mewah Andaz Hotel dan the Mondrian selama seminggu. Dan ternyata Karim bisa berbaur baik dengan keluarga Rihanna begitupun sebaliknya. Kedua belah pihak kabarnya menghabiskan waktu seru-seruan bersama dan pesta bareng hingga malam. “Mereka bersantai dan berpesata bersama dengan semua orang. Mereka terlihat bahagia dan gembira” tulis Life And Style Magazine. So? Benarkah Rihanna dan pesepakbola Real Madrid, Karim Benzema ini sudah semakin serius berhubungan?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.