Pesona Jordan Norkett, Anak Andy /rif yang Jadi Tentara Amerika

Baru baru ini jagat media sosial khususnya Instagram dihebohkan dengan seorang pria gagah asal Amerika yang mengenakan pakaian lengkap militer Amerika. Ya, dialah Jordan Norkett, nama Jordan Norkett memang terasa asing bagi anda namun siapa yang tak mengira tentara Amrik berparas tampan itu adalah anak sulung dari vokalis /rif, Andy hasil perkawinannya dengan seorang warga negara Amerika Serikat.

Jordan Norkett, Anak Andy /rif yang Jadi Tentara Amerika ~ instagram/jordannorkett
Jordan Norkett, Anak Andy /rif yang Jadi Tentara Amerika ~ instagram/jordannorkett

Jordan sendiri tinggal di Amerika ikut ibunya, namun sempat beberapa kali mengunjungi tanah kelahiran sang ayah, Indonesia. Diakui Andy sebagai seorang ayah, ia sangat bangga dengan apa yang dipilih Jordan sebagai karirnya, selain itu ada juga rasa khawatir yang menyelimuti diri Andy. “Bangga ya, dia ikutin apa yang dia suka. Namun di sisi lain ada khawatirnya juga. Adik-adiknya itu juga sering ingetin Jordan untuk tidak ikut berperang. Tapi itu kan keinginan dia, saya mendukung aja sih apa yang dia mau.” ujar Andy.

Memang karir Jordan yang memilih sebagai tentara memang bertolak belakang dari profesi sang ayah yang memilih berkarir di industri hiburan khususnya musik. Namun Andy menuturkan ketika anaknya datang ke Indonesia beberapa waktu yang lalu, ada beberapa rumah produksi yang menawarkan Jordan untuk bermain dalam film layar lebar.

“Dulu pas dia main ke Indonesia. Ada yang nawarin jadi bintang film. Namun dia memang enggak mau. Pertama, dia enggak bisa berbahasa Indonesia dengan baik. Kedua, dia kan WN Amerika. Dianya enggak tertarik, namun kalau dia suka sih nggak apa-apa” ujar Andy.

Mau lebih tau sama Jordan Norkett, ini ada beberapa foto yang berhasil dihimpun Beranda dari akun Instagram milik Jordan Norkett

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.