Pesta Bareng di Los Angeles, Katy Perry dan John Mayer Balikan Lagi?

Jalinan cinta John Mayer dan Katy Perry yang lama berakhir, dikabarkan bersemi kembali. Entah ini kali keberapa dua musisi jenius tersebut, dikabarkan menjalin lagi hubungan yang putus nyambung itu. Meski begitu, perjalanan cinta Katy Perry dan John Mayer masih menarik untuk diikuti hingga kini.

John mayer dan Katy Perry dikabarkan balikan lagi pasca ketahuan party bareng di Los Angeles~ okmagazine.com
John mayer dan Katy Perry dikabarkan balikan lagi~ okmagazine.com

Dan lagi di awal tahun 2016 ini, publik kembali dikejutkan dengan rumor terjalinya cinta antara Katy dan John Mayer. Ini berawal saat paparazi memergoki Katy Perry dan John Mayer berpesta bersama di sebuah klub papan atas, The Nice Guy di Los Angeles. Tampak Katy dan John mayer asik menikmati suasana party dengan teman-teman mereka semua.

Sebenarnya tak tampak kemesraan berarti diantara Katy dan John Mayer di pesta tersebut. Keduanya tampak duduk dan ngobrol biasa. Namun ini tak menghalagi rumor bahwa mereka kembali menjalin hubungan spesial. Kabarnya Katy Perry dan John Mayer sengaja melakukan hal itu, demi tak menunjukkan kemesraan didepan treman-teman mereka.

“John dan Katy terlihat sangat bergembira. Mereka berdua tampak duduk diantara teman-temanya. Tak terlihat adanya sesuatu yang spesial bersifat percintaan diantara keduanya. Mereka berada di meja yang sama bersama 10 teman yang lainya” tutur sebuah sumber pada Hollywood Life. Meski tak tampak kemesraan diantara keduanya, namun nyatanya John Mayer dan katy Perry pulang menggunakan mobil yang sama.

Keduanya tampak buru-buru menembus kerumunan wartawan yang telah menunggu cukup lama. Namun tak terlihat John Mayer menggandeng saat ini. “Awalnya mereka berjalan melewati taman dengan bergandeng tangan. Namun John memilih berjalan dibelakang Katy demi kebaikann wanita itu. John tak ingin mengacaukan segalanya” ujar sumber yang sama. Akankah kali ini John Mayer dan Katy Perry balikan lagi? Time will tell gaes!

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.