Pesta Bareng Hingga Larut, Niall Horan-Matilde Mourinho Cuma Teman

Para personel One Direction memang terkenal doyan pesta alias party lover. Uang berlimpah, popularitas dan ketampanan wajah tiap personelnya membuat mereka selalu dikelilingi wanita cantik manakala sedang berpesta. Tak terkecuali yang bagi salah satu personel mereka Niall Horan.

Niall Horan dan putri Jose Mourinho, Matilde yang baru berusia 18 tahun pesta hingga larut malam~dailymail.co.uk
Niall Horan dan putri Jose Mourinho, Matilde pesta hingga larut malam~dailymail.co.uk

Nial memang menjadi salah satu personel One Direction yang dikabarkan sangat senang berpesata. Dan setiap pesta, gadis yang diajak oleh pria tampan ini tak pernah sembarangan. Baru-baru ini Nial tertangkap kamera tengah pesta larut malam dengan putri pelatih sepak bola Chelsea, Jose Mourinho.

Ya beberapa malam yang lalu pria tampan ini kedapatan berpesta hingga larut malam dengan putri cantik Jose Mourinho yang bernama Matilde. Keduanya bahkan terlihat meninggalkan tempat pesta bersamaan saat malam sudah sangat larut. Niall dan Matilde bahkan menaiki mobil yang sama usai keluar klub jetset, Libertine .

Sebenarnya, di mobil itu ada juga sosok Louis Tomlinson dn salah satu personel Fifth Harmony. Namun sosok Niall Horan dan Matilde Mourinho tentu saja menjadi perhatian banyak pihak. Pasalnya Niall dikabarkan baru saja putus dari kekasihnya yangs kini sedang menempuh pendidikan di Sydney, Melissa Whitelaw.

Namun meski keduanya terlihat berpesta bareng hingga larut malam, namun sumber terdekat keduanya membantah Nial dan Matilde Mourinho pacaran. Sumber tersebut mengungkapkan mereka berdua hanya berteman saja dan jalinan pertemanan tersebut sudah belangsung cukup lama. Tak hanya dengan Matilde, Nial Horan juga dikabarkan kenal dan dekat dengan sang ayah, Jose Mourinho.

“Mereka tidak pacaran. Mereka hanya teman. Niall dan Matilde sudah mengenal satu sama lain cukup lama, tapi mereka menghabiskan lebih banyak waktu sekarang saat sedang ada di London dan disela-sala libur turnya” tutur perwakilan dari Niall Horan.

Perwakilan ini juga mengatakan bahwa bukan masalah jika Matilde yang baru berusia 18 tahun tersebut ber-party hinga larut malam dengan Niall Horan. Jose Mourinho kabarnya mengetahui hal tersebut dan membiarkanya. Pasalnya ia pun kenal dekat dengan Niall Horan. “Nial berteman dengan Jose, dan sebagai seorang fans dan juga sahabat Matilde, hubungan mereka cukup baik” tutur sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.