Pesta Bersama, Lelaki Ini Kepergok Cium Dan Peluk Mesra Rihanna

Sosok Rihanna memang tidak pernah sepi dari pemberitaan. Mulai dari debut bermusiknya hingga kisah percintaanya. Namun, sejak hubungannya dan Chris Brown telah berakhir, wanita yang akrab disapa RiRi ini tidak pernah secara resmi mengungkapkan hubungannya dengan seorang pria. Melainkan terus saja dihujani gossip karena terlihat dekat dengan beberapa pria seperti Drake dan Leonardo Di Caprio.

Rihanna ~ dailyamail.co.uk
Rihanna ~ dailyamail.co.uk

Tapi, seperti yang dilaporkan Dailymail, belum lama ini paparazzi lagi-lagi menangkap sebuah bukti yang merujuk kedekatan Rihanna dengan pria lain, yakni rapper Travis Scott.

Dalam potret tersebut, RiRi tampak sedang berciuman dan berpelukan dengan Travis Scott usai pesta Fashion Week di Hotel Edition, New York. RiRi dan Travis tak bisa menahan hasrat mereka. RiRi tampak berdiri bersandar ke dinding di sekitar booth DJ, sementara pria itu didekap dan dikecup.

Pada kesempatan itu, RiRi datang dengan gaun seksi putihnya, kalung ketat di leher dan warna bibir yang mencolok yaitu biru metalik. RiRi juga tampak menikmati alunan musik dengan menari-nari bersama orang-orang di tempat itu. Travis memakai kaus ungu bergaris-garis. Lantas bagaimana reaksi Travis Scott saat didekati oleh Rihanna?

Pesta Bersama, Travis Kepergok Cium Dan Peluk Mesra Rihanna ~ dailymail.co.uk
Pesta Bersama, Travis Kepergok Cium Dan Peluk Mesra Rihanna ~ dailymail.co.uk

Tentu, pria 23 tahun tak menolak tanda cinta RiRi, wanita itu terus berada di dekat Travis sampai acara selesai. Bahkan, ketika RiRi tampak bercakap-cakap dengan Justin Timberlake, Travis terlihat masih `bersarang` di leher wanita asal Barbados tersebut.

Pada akhir acara, Travis bahkan memainkan lagu RiRi, Bitch Better Have my Money. Mereka bernyanyi dan berteriak bersama-sama. Sebelumnya, gosip RiRi dan Travis sebenarnya sempat beredar, namun terus ditepis sampai awak media mengungkapkannya malam itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.