Pesta Liar Bersama, Model Playboy Ini Cerita Keburukan Liam Payne dan Harry Styles

Dua model majalah Playboy ini menceritakan buruknya sifat Liam Payne dan Harry Styles saat berpesta bersama. Pernah terlibat pesta liar bareng, model Playboy kembar bernama Carla dan Melissa Howe ini menceritakan betap buruknya sifat Liam Payne dan juga Harry Styles.

Liam Payne dan Harry Styles diklaim punya sifat yang sangat buruk saat berpesta bersama~ www.irishmirror.ie
Liam Payne dan Harry Styles punya sifat yang buruk saat berpesta~ www.irishmirror.ie

Si kembar Carla and Melissa Howe mengaku pernah terlibat pesta bareng dengan dua anggota One Direction ini pada pertengahan 2012 yang lalu. Keduanya mengaku langsung ilfeel dan sebal melihat kelakukan dua anggota One Direction tersebut saat berpesta.

Si kembar model seksi majalah Playboy ini mengkliam bahwa Liam Payne dan Harry Styles bersifat sangat kekanak-kanakan saat berpesta bersama. Mereka saling melempar makanan sehingga membuat kotor venue pesta. “Liam dan Harry perang makanan, yang menurut kami sangat kekanakan dan tidak dewasa” ujar Carla and Melissa Howe seperti dilansir Mirror.

Dua model seksi Playboy Carla and Melissa Howe, menceritakan keburukan dua anggota One Direction, Harry Styles dan Liam Payne~
model Playboy, Carla and Melissa Howe, menceritakan keburukan Harry Styles dan Liam Payne~

Namun keduanya sepakat bahwa sifat Liam jauh lebih buruk dan kekanak-kanakan dibandingkan dengan Harry Styles. Menurut mereka, Liam bertingkah tak seperti umurnya yang sebenarnya. Si kembar model seksi majalah Playboy ini mengklaim bahwa Liam-lah yang jadi biang onar, berantakanya suasana pesta di klub Funky Buddha di Mayfair 2012 yang lalu.

“Liam sunguh seperti anak-anak. Dia kelihatan jauh lebih muda dibandingkan foto-fotonya, dan bertindak kekanak-kanakan tak sesuai dengan umurnya. Kali pertama kami bertemu denganya, dia menyemprotkan Champagne ke sekeliling ruangan dan mulai buat onar dengan melemparkan kue kemana-mana” ujar dua model seksi dari Playboy ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.