Petisi Untuk Obama: Paksa Kanye West Membuat Album Baru

Baru-baru ini ribuan masyarakat Amerika Serikat membuat kehebohan dengan membuat petisi yang ditujukan ke Gedung Putih agar diberikan langsung kepada Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Pihak Gedung Putih terpaksa ditutup lantaran isi dari petisi yang ditanda tangani oleh ribuan masyarakat Amerika Serikat tersebut tak sesuai dengan syarat-syarat uang dari pihak Gedung Putih. Lantas apa isi petisi tersebut?

Petisi Untuk Obama: Paksa Kanye West Membuat Album Baru - bet.com
Petisi Untuk Obama: Paksa Kanye West Membuat Album Baru – bet.com

Ternyata petisi tersebut berisikan permintaan kepada Presiden Barack Obama untuk memaksa Kanye West agar kembali membuat album baru. Petisi tersebut langsung dihentikan oleh Gedung Putih karena telah melanggar syarat-syarat yang telah ditentukan. Tentu saja ini hak yang konyol unutk ditujukan kepada sang presdien penguasa negara Adidaya jika harus mengurusi sesuatu yang berbau entertain.

Pihak Gedung Putih memang memiliki program ‘We The People’ untuk seluruh masyarakat Amerika Serikat membuat petisi yang ditujukan oleh Presidn Amerika Serikat yang menjabat sekarang, Barack Obama. Namun isi dari petisi tersebut tentu saja berhubungan dengan masalah-masalah penting yang berkaitan dengan Negara.

“Kami belum mendapatkan single baru beberapa bulan terakhir ini. Presiden harus memaksa Ye (Kanye) untuk merilis album pada 21 Agustus,” isi petisi yang ditujukan ke Barack Obama.

Hal ini dilakukan oleh masyarakat Amerika Serikat lantaran Kanye West sudah lama tak merilis album baru. Dan terakhir, Kanye merilis single pada bulan Februari 2015 lalu.