Pevita Pearce Akui Benar-benar Jatuh Cinta pada Chicco Jerikho

Berbunga-bunga, si cantik Pevita Pearce akui sedang jatuh cinta kepada sosok Chicco Jerikho. Bahkan, perasaan cinta itu muncul ketika Pevita dan Chicco bermain di film terbaru bertajuk Aach Aku Jatuh Cinta.

Pevita Jatuh Cinta pada Chiko Jerikho
Pevita Jatuh Cinta pada Chiko Jerikho

Pevita melihat, akting Chicco sangat sempurna sebagai seorang aktor film. Tak heran jika ia kagum dan menaruh hati kepada mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu.

“Aku sudah lihat Chicco , aktor yang sangat bertalenta sejak di film Beta Maluku. Jadi saat syuting on location sama dia (Chicco), aku harus jatuh cinta sama dia, dan memang susah untuk tidak jatuh cinta pada Chicco Jerikho,” ujar Pevita

Selain Pevita, Chicco pun merasakan hal yang serupa. Aktor keturunan Thailand ini juga memiliki rasa cinta pada Pevita. “Cinlok banget, masih saling jatuh cinta sampai sekarang. Dia (Pevita) orangnya mudah membuka diri,” tandas Chicco

Pevita mengaku tak sabar untuk melihat hasil film yang ia bintangi dengan Chicco. “Enggak sabar banget deh film ini keluar biar bisa dinikmati kelebaian-kelebaian yang ada di film ini. Karena memang syutingnya itu unik, syutingnya sprint banget, dua minggu dan tidak lebih dari 12 jam, dan sangat santai suasana syutingnya,” tutup Pevita.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing