Pevita Pearce Kenang Kisah Sedihnya Saat Diet

Berpenampilan menarik merupakan impian setiap wanita. Hal inilah mendorong para kaum hawa untik ekstra keras agar penampilannya tetap menarik. Salah satu contohnya adalah memaksa dirinya melakukan diet ketat  atau menguruskan badan agar tetap menarik. Tak terkecuali artis Pevita Pearce.  Dara cantik tersebut mengaku pernah melakukan diet agar tetap tampil rupawan.

Pevita Pearce pernah berbadan ideal namun tidak bahagia. ~ merdeka.com
Pevita Pearce pernah berbadan ideal namun tidak bahagia. ~ merdeka.com

Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk tersebut mengenang masa-masa sewaktu ia menginginkan badan yang ideal melalui ketat. Baaru-baru ini ia sempat memamerkan sebuah foto, dimana foto tersebut ia mengaku mempunyai berat badan sebesar 43 kilogram. Ia juga mengungkapkan kebanggaanya dengan bentuk badannya saat itu.

Namun, ada pengakuan yang kurang baik dibalik foto cantik tersebut. Ia mengungkapkan walaupun ia memiliki bentuk badan ideal tersebut tetapi ia tidak merasa tidak bahagia. Pasalnya, dibalik itu semua ia merasa tidak bebas dan tertekan. Foto tersebut menununjukkan rayt bahagianya, namun ia sadar raut bahagia tersebut adalah palsu.

“Kembali ketika aku masih kurus dan tidak bahagia. Foto ini adalah masa dimana kau selalu ingin kurus dan aku menurunkan dengan cara yang salah. Di foto ini aku 43 kg dan sekarang aku 50-an,” tulis gadis cantik bernama asli Pevita Eileen Pearce.

Pevita juga mengaku bahwa cantik dan seksi tidak harus dengan mempunyai badan kurus, melainkan bagaimana perempuan tersebut mengatur pola makanannya. Baik itu tidak berlebih dan juga tidak kekurangan asupan gizi. Singkatnya cantik itu harus disertai pula dengan kesehatan yang baik.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.