8 Liukan Pevita Pearce Saat Latihan Yoga, Awas Salah Fokus!

Berbagai cara dilakukan para seleb untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuh. Di tengah padatnya jadwal pekerjaan, artis-artis biasanya memilih olahraga yang praktis dan relatif tak memakan tempat.

Yoga jadi salah satu pilihan yang populer. Seleb cantik Pevita Pearce termasuk pesohor yang belakangan ketagihan yoga dan rupa-rupanya sudah makin mahir meliuk-liuk mempraktekkan berbagai macam gerakan.

Penasaran? Berikut Beranda sajikan galeri lengkap Pevita kala beryoga, dikutip dari Instagram pevpearce. Awas salah fokus!

1. Profesional

Gerakan yang dibuat Pevita ini bukan gerakan yoga sembarangan. Tidak disarankan melakukan sendiri tanpa dibantu oleh instruktur yang sudah ahli dan profesional.

2. Tegang sendiri

Melihat Pevita melakukan gerakan seperti ini, kita seperti tegang sendiri. Takut seleb cantik itu terjatuh dan mengalami luka.

3. Unik

Dalam pose kali ini, kepala Pevita justru menghadap ke bawah sambil bertumpu pada kaki sang instruktur. Hasilnya, tercipta foto yang unik, lain daripada yang lain.

4. Butuh kekuatan

Untuk bisa mengeksekusi pose yoga seperti ini, dibutuhkan kekuatan dari masing-masing orang yang terlibat. Selain itu, penting pula menjaga fokus dan keseimbangan.

5. Lengan yang kuat

Perhatikan betapa kuat tangan sang instruktur menopang berat badan Pevita. Kamu mau gantiin?

6. Seimbang

Kali ini Pevita melakukan posisi mirip dengan hand stand. Menggunakan kedua tangannya, seleb cantik itu coba untuk meneggakkan tubuh bagian atas, sementara kakinya sedikit ditarik ke belakang.

7. Pose ekstrem

Jika sebelumnya instruktur yoga menopang tubuh Pevita dengan memegangi bahunya, kali ini justru kepala sang artis yang dijadikan tumpuan. Ekstrem banget yak?

8. Bikin geleng-geleng

Cuma bisa geleng-geleng melihat pose yoga Pevita satu ini. Andai kurang ahli, bukan tak mungkin salah satu mengalami cedera parah. Dua jempol untuk skill yoga adik Keenan Pearce ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.