Phil Collins Akan Kembali Meramaikan Dunia Musik

Penyanyi kawakan asal Inggris, Phil Collins akan kembali meramaikan dunia musik setelah dia mengumumkan vakum pada tahun 2011 untuk lebih fokus kepada keluarganya. Dia berkata pada rolling stone bahwa dia akan memulai rekaman pada bulan depan.

Setelah vakum, phil collins akan kembali ke industri musik tahun ini, theplace2ru.com
Setelah vakum, phil collins akan kembali ke industri musik tahun ini, theplace2ru.com

Ayah dari aktris cantik Lily Collins ini terakhir mengeluarkan album solo pada tahun 2002 yang berjudul “Testify” dan pada tahun 2010 dia mengadakan tur untuk reuni bandnya Genesis dan dia juga mengeluarkan album dari koleksi Motown nya yang berjudul “Going Back”. Dalam rencananya untuk album ini, dia mengajak teman lamanya yang juga anggota bandnya Leland Sklar dan drummer Jason Bonham untuk bekerja sama dengannya. Dia bahkan memindahkan studionya ke rumahnya yang berada di Miami.

Pria yang memiliki nama asli Philip David Charles, merupakan salah satu pencipta lagu dan musisi paling sukses sepanjang masa dimana hanya dia, Michael Jackson dan Paul McCartney yang berhasil menjual album di dunia sebanyak 100 juta kopi. Banyak sekali single yang berhasil dia ciptakan dan yang paling terkenal ialah A Groovy Kind of Love dan Against All Odds. Dia juga berhasil memenangkan 6 British Awards, dua piala Golden Globes dan 7 piala Grammy.

Tak hanya sukses dalam bidang musik, pria yang lahir pada tahun 1951 juga mendonasikan sebagian besar uangnya untuk kegiatan amal untuk penyembuhan penyakit AIDS di Afrika Selatan.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan