Piala Oscar Eddie Redmayne Sering Dibuat Ajang Selfie

Pemeran Stephen Hawking dalam film “ The Theory of Everything”, Eddie Redmayne mengungkapkan mengenai kejadian lucu tentang piala Oscarnya. Ketika orang-orang mengunjungi rumahnya, mereka mengabaikan aktor yang berusia 33 tahun tersebut dan langsung berfoto bersama piala Oscarnya.

Piala Oscar Eddie Redmayne sering dipinjam untuk selfie (foto:
Piala Oscar Eddie Redmayne sering dipinjam untuk selfie (foto:financialexpress.com)

“Mereka cuma berjalan masuk dan sebelum mereka menyapaku dengan “Hello”, mereka malah selfie dengan piala Oscar tersebut.” ujar Eddie Redmayne.

Eddie Redmayne mendapatkan piala Oscarnya pada tahun 2015 dalam kategori pemeran pria terbaik berkat perannya sebagai Stephen Hawking dalam film “The Theory of Everything”.

Aktor yang berkebangsaan Inggris tersebut sedang disibukan dengan berbagai syuting film pada tahun ini. Salah satunya ialah film The Danish Girl. Dalam film tersebut, Eddie mendapatkan peran sebagai seorang transgender pertama yang bernama Lili Elbe yang melakukan operasi pada awal 1930. Peran ini digadang-gadang akan membuat Eddie membawa pulang sebuah piala Oscar kembali.

Eddie Redmayne berperan menjadi seorang transgender (foto: today.com)
Peran Eddie Redmayne sebagai seorang transgender diduga akan membawanya memenangkan Academy Awards (foto: today.com)

Ketika ditanya mengenai banyak ekspetasinya memenangkan Oscar Eddie menjawab “ kenyataan bahwa filmnya rilis di dunia dan orang-orang menikmatinya, hal itu merupakan hal yang terbaik.”

The Danish Girl akan rilis di bioskop pada 27 November tahun ini.