Piano yang Dijilat Miley Cyrus Terjual 50Ribu Dollar!

Piano memang merupakan barang seni yang bisa ditemukan dimana saja. Namun, apa jadinya bila sebuah piano sudah dijilat Miley dijual?

Demi kegiatan amal, miley menjilat piano (foto: eonline.com)
Demi kegiatan amal, miley menjilat piano (foto: eonline.com)

Musisi Linda Perry, ingin melakukan kegiatan sosial dengan membantu LGBT. Salah satunya ialah melelang sebuah piano. Ketika akan melakukan pelelangan piano tersebut, Miley Cyrus naik ke atas panggung dan memikat para penawar dengan menjilat piano tersebut.

Penawar yang beruntung mendapatkan piano yang dijilat Miley tersebut dengan harga 50ribu dollar ialah Ruby Rose.Tak hanya membantu kegiatan amal tersebut, Miley juga mengucapkan beberapa kata dalam acara “Vanguard Awards” tersebut.

“Aku ingin kalian tahu bahwa aku merasa sangat bersyukur untuk berada di ruangan ini dengan orang yang sangat peduli kepada orang lain karena sayangnya jarang ada yang seperti ini di dunia yang kita hidupi sekarang. Aku berpikir bahwa hari ini tidak seperti merayakan apa yang kita sudah lakukan tetapi kita sedang lakukan dan kita akan lakukan kedepannya” ucap penyanyi “Wrecking Ball” tersebut.

Miley Cyrus memang sering melakukan dan berpartisipasi dalam kegiatan amal. Sebelumnya, dia bahkan memberikan kejutan dengan mengikuti acara gerak jalan untuk memberikan sumbangan kepada pasien ALS.