Pieter Ell Sebut Mucikari Robby Abas Kenal Dengan Nikita Mirzani

Pengacara mucikari Robby Abbas, Pieter Ell membenarkan bahwa klienya kenal betul dengan sosok Nikita Mirzani. Wanita yang tersangkut dalam kasus prostitusi artis tersebut bahkan disebut sebagai pemain lama dalam dunia gelap prostitusi artis yang menghebohkan itu. Meski Nikita membantahnya, namun Pieter yakin bahwa klienya dan ibu dua anak itu saling kenal dengan cukup baik.

Pengacara mucikari Robby Abbas sebut Nikita Mirzani kenal betul dengan klienya yang kini meringkuk di tahanan~metro.tempo.co
Pengacara mucikari Robby Abbas sebut Nikita Mirzani kenal klienya~metro.tempo.co

“Nanti saya tanya sama RA, oh iya kenal lah. Di ‘dunia persilatan’ itu pasti saling kenal” tutur Pieter Ell pada awak media. Sama seperti kuasa hukum mucikari F dan O, pieter Ell pun mempertanyakan status korban yan dialamatkan pada Nikita Mirzani dan Putty Revita. Menurut Pieter Ell, Nikita dan Putty harusnya menjadi tersangka kasus prostitusi sama seperti klienya.

Pieter Ell sendiri yakin bahwa Nikita Mirzani bisa dijerat sebagai tersangka dalam kasus ini meskipun nanti memiliki delik aduan yang berbeda. “Feeling hukum saya, Nikita bisa jadi tersangka. Hari ini memang menjadi saksi korban, beberapa hari lagi pasti akan jadi tersangka. Tapi bukan dalam kasus prostitusi, bisa saja kasus yang lain, misalnya pencucian uang karena bisa dicari data-data transaksi di rekeningnya,” ujar Pieter Ell.

Pengacara mucikari F dan O yang ditangkap bersama Nikita dan Putty pun mempertanyakan status korban yang dialamatkan pada dua artis itu. Kuasa hukum tersangka prostitusi artis F dan O, Osner Johnson Sianipar, juga menegaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Nikita dan Putty tersebut jauh lebih parah dibandingkan dengan yang dilakukan klienya sebagai mucikari.

“Karena mereka yang menentukan tempat dan harga. Mereka yang enak-enak dalam kamar. Korban itu ada tekanan ada paksaan, ini kan (Nikita dan Putty) enggak ada tekanan dan paksaan. Kan yang menentukan tarif dan tempat bukan klien saya. Ya dia artisnya. Kan enggak ada disediakan alat pengangkutan, kan dia datang sendiri” tukasnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.