Pietro Boselli, Si Dosen Matematika yang Super Hot

Apa yang ada dalam benak anda ketika membayangkan sosok dosen matematika? Tua? Berkacamata? Tidak modis? serta kutu buku? Belum lagi membayangkan banyaknya rumus yang bikin kepala pusing. Namun, semua bayangan itu akan terbuyarkan ketika anda mengenal dosen matematika yang satu ini.

Pietro Boselli Dosen Matematika super hot~anakunsri.com
Pietro Boselli Dosen Matematika super hot~anakunsri.com

Pietro Boselli, seorang dosen Teknik Mesin di Universitas College London, yang memiliki paras rupawan serta tubuh sexy idaman para kaum hawa. Dosen berumur 26 tahun ini, dikenal sebagai dosen matematika yang sangat populer dikalangan mahasiswanya. Tak ayal, para mahasiswa berlomba-lomba mencari tahu mengenai sosok dosen yang menurut beberapa sumber telah dinobatkan sebagai dosen matematika paling ‘Hot’ didunia. Dari hasil pencarian mahasiswanya sendiri, diketahui bahwa dosen yang satu ini ternyata adalah seorang top model dari brand fashion ternama Giorgio Armani. Diketahui pula bahwa Pietro tahun lalu masuk ke jajaran terbaik di European Fitness Model.

Tapi, jangan salah, selain sebagai model ia juga merupakan seorang peneliti di UCL. Pietro bergelar PhD setelah lulus di bidang Teknik Mesin, serta dikenal sebagai asisten pengajar. Tak cukup sampai disitu, ia bahkan mendapat beasiswa S1 dibidang yang sama sebagai mahasiswa terbaik di tahun pertamanya semasa kuliah. Uniknya, bakat Pietro sebagai model ditemukan oleh seorang designer ternama dari Giorgio Armani ketika ia berumur enam tahun.

Pietro Boselli sedang mengajar matematika~dailymail.co.uk
Pietro Boselli sedang mengajar matematika~dailymail.co.uk

Belakangan diketahui, ternyata Pietro memiliki akun instagram dan telah lama memamerkan kelebihannya dibidang modelling pada social media tersebut. Seperti yang terlihat dalam beberapa postingan fotonya, Pietro merupakan sosok yang fokus terhadap kebugaran tubuh serta pola hidupnya yang senang berolahraga.

So ladies? Kalau diajar matematika oleh dosen yang satu ini, matematika terasa jadi menyenangkan bukan?

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.