Pihak Label Enggan Rilis Album Solo Zayn Malik?

Sejak memutuskan untuk keluar dari boyband One Direction yang telah membesarkan namanya hingga dikenal oleh dunia, Zayn Malik kerap diberitakan memilih jalan solo karir untuk melanjutkan nasibnya di dunia entertainment.

Pihak Label Enggan Rilis Album Solo Zayn Malik? - popcrush.com
Pihak Label Enggan Rilis Album Solo Zayn Malik? – popcrush.com

Tetapi, rencana Zayn untuk memilih bersolo karir tersebut akan menemui hambatan, pasalnya pihak label yang menaungi dirinya enggan untuk merilis albumnya hingga dua tahun kedepan. Berita ini disampaikan oleh Rapper asal Inggris, Mic Righteous, yang menyatakan bahwa dirinya sempat ditawari oleh Zayn untuk berkolaborasi dengan dirinya, namun sepertinya tertunda lantaran permasalahahn dengan sang pihak label.

“Zayn ingin segera mengeluarkan karyanya. Dia meminta saya untuk ada di lagunya. Tapi dia (Naughty Boy) bilang label tidak akan merilis lagu Zayn setidaknya dua tahun lagi,” ujar Mic Righteous, Jumat (19/6/2015).

Rapper tersebut juga menyebutkan bahwa pihak label yag menaungi Zayn, yaitu Naughty Boy, bahkan telah menghapus lagu yang telah disiapkan untuk Zayn, sehingga membuat Mic sangat kecewa.

Memang telah ramai diberitakan bahwa Naughty Boy akan menjadi produser bagi album solo cowok beragama muslim tersebut. Dan bahkan tak lama setelah berita ini muncul, label tersebut sempat menshare sebuah lagu berjudul ‘I Won’t Mind’ yang disebut akan dinyanyikan oleh Zayn.