Pihak MNC Beberkan Bukti Kemenangan Angel Pieters Dalam IMA 2015

Kasus kemenangan Angel Pieters dalam ajang IMA 2015 nampaknya mulai menunjukkan titik jelas. Baru-baru ini, pihak MNC sebagai salah satu pihak yang ikut berpartisipasi dalam ajang IMA 2015 membeberkan bukti perihal kemenangan Angel Pieters. Bukti berupa data jumlah vote tersebut diumumkan oleh salah seorang wakil MNC untuk mengklarifikasi polemik yang sedang marak diperbincangkan publik tersebut.

Pihak MNC Beberkan Bukti Kemenangan Angel Pieters Dalam IMA 2015 ~ liputan6.com
Pihak MNC Beberkan Bukti Kemenangan Angel Pieters Dalam IMA 2015 ~ liputan6.com

Pihak MNC yang diwakili oleh Corporate Secretary, Syafril Nasution, menyatakan bahwa kemenangan Angel dalam kategori Soundtrack Terfavorit memang murni hasil perolehan sms. Ia juga menegaskan bahwa kemenangan Angel tidak ada sangkut pautnya dengan campur tangan pihak luar, maupun adanya desakan dari suatu pihak tertentu yang menginginkan kemenangan lagu ‘Indonesia Negeri Kita Bersama’.

Bukti kemenangan Angel Pieters oleh pihak MNC ~ tabloidbintang.com
Bukti kemenangan Angel Pieters oleh pihak MNC ~ tabloidbintang.com

Angel Pieters telah mendapatkan dukungan via SMS yang mengungguli nominasi lainnya” ujar Syafril dengan tegas. Selanjutnya Syafril kembali menekankan bahwa pihaknya akan tetap menjaga kredibilitas IMA sebagai ajang penghargaan untuk insan perfilman yang sudah berjalan selama 9 tahun,”Indonesian Movie Awards adalah bentuk apresiasi RCTI terhadap industri perfilman Indonesia. Kami sudah melaksanakannya selama 9 tahun. Kami akan tetap melakukannya dan kami akan selalu menjaga kredibilitas IMA. Sekali lagi, kami tekankan bahwa Angel Pieters layak menjadi pemenang” pungkas Syafril

Sebelumnya, kasus kemenangan Angel Pieters ini banyak dipertanyakan publik karena dalam nominasi yang ditayangkan pihak RCTI, nama Angel Pieters serta lagu yang ia bawakan sama sekali tidak ada didalam daftar nominasi untuk kategori Soundtrack Terfavorit. Mengejutkannya, nama Angel keluar sebagai pemenang disaat namanya tidak diketahui ada dalam nominasi yang ditayangkan. Akibatnya, publik yang menyadari hal tersebut pun ramai membahas hal ini, termasuk para musisi ternama sekelas Pongki Barata dan Glenn Fredly.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.